Kamis, 04 November 2010

CNBLUE Masuk 'Box Office' Jepang?



Dilengkapi dengan pengalaman bermusik di Jepang
Tiket konser habis terjual lebih dari 10 kali berturut-turut

Persaingan sengit label rekaman besar Jepang
"Tangkap CNBLUE!"
4 anggota CNBLUE menjadi target perekrutan persaingan ketat dari banyak label besar di Jepang.
Menurut agensi CNBLUE, FNC Music, sebagai berita menggemparkan di industri musik Jepang bahwa CNBLUE menyelesaikan 2 tahun kontrak indie mereka dan mempersiapkan debut pasar utama musim panas mendatang, agensi terkemuka banyak yang loncat ke kesempatan untuk merekrut mereka. Beberapa dari
banyaknya label rekaman resmi Jepang yang memberikan presentasi mereka tentang rencana khusus mengenai kegiatan CNBLUE di Jepang agar dapatmemasukkan CNBLUE ke dalam perusahaan mereka.
Banyak label rekaman resmi terbesar di Jepang seperti Avex, Warner Music, Universal Records, Sony Music dan EMI menghadiri fanmeeting pertama CNBLUE yang digelar di Tokyo International Forum 28 Oktober lalu, untuk menonton konser mereka dan menilai potensi mereka.
CNBLUE telah menjadi target bagi banyak label-label besar karena mereka memiliki kualitas khas yang menawan yang membuat mereka berbeda dari Hallyu Stars lainnya atau kelompok tari. CNBLUE memiliki basis penggemar terbesar untuk musik band di pasar pop Jepang. Single CNBLUE 'I Dont Know Why' berada peringkat #1 di Oricon
Single Chart pada tanggal 27 dan juga mencapai #7 di Oricon Daily Chart.
Selain itu, mereka memiliki lebih dari 10 pertunjukan dengan tiket terjual habis untuk tur Jepang mereka tahun ini, ini menunjukkan kemampuan 'box office' mereka. Setelah memulai aktivitas band mereka pada tahun 2008 di Jepang sebelum Korea, dan telah merilis single indie untuk debut utama mereka, mereka telah mendapatkan kesan baik di mata para industri musik pop Jepang.
Selain itu, dengan debut Jung Yonghwa dalam drama 'You're Beautiful' yang saat ini ditayangkan di Jepang, Jung Yonghwa dan popularitas CNBLUE cepat meningkat.
Direktur FNC Music, Han, "Saat ini kita masih terus bertemu dengan para pejabat dari label rekaman Jepang. Masing-masing dari mereka telah menyajikan aktivitas jangka panjang rencana spesifik seperti staf yang terlibat dalam produksi musik CNBLUE, rincian peluang kegiatan dan penampilan CF dan kesepakatan kontrak yang diminta."


sumber: Sports Donga
translate to indo: mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'