Minggu, 31 Oktober 2010

Review CNBLUE Saat Fanmeeting di Jepang [10.28.2010]

Mereka menyanyikan 12 lagu - Intro, Lets Go Crazy, Love Revolution, Voice, Love, Im a Loner, Tearsdrop In The Rain, Y Why, Lie, DJing show I Dont Know Why, One Time, arigatou. DJing show I Dont Know Why - Yong Hwa menampilkan paduan musik campuran dari I Dont Know Why dengan PC dan keyboard. Dan bernyanyi pada waktu yang sama. Lirik akhir 'Love Revolution' - I wanna be your shinning light~~~~ Yong Hwa 'membentang' akhir lirik itu sangat lama. Luar biasa. 

Yonghwa - Rambut panjang dengan beberapa bagian muncul keluar. Celananya sangat aneh. Depan dan belakang memiliki rancangan yang sama sekali berbeda. 
Jonghyun - Semua hitam. Kaos hitam dan jaket hitam, tapi dia menanggalkan jaket awalnya. 
Minhyuk - Semua hitam. Gaya jaket seorang pangeran. Pangeran drummer nan elegan. 
Jungshin - Stylish! Celana Hitam, Tshirt putih, rambut melambai kedepan, tampak seperti taplak meja kotak-kotak untuk bawahannya
 

Sumbangan sebagian koleksi besar pakaian mereka yang mereka kenakan di konser Shibuya Sep.20. Dan CD yang mereka tandatangani. Bukan CD baru, tapi CD lama yang mereka dengarkan untuk waktu yang lama. Bump Of Chicken milik Jonghyun, Mister Big milik Jungshin, tali pengait gitar Yonghwa yang digunakan pada film YAB, 4 stik drum milik Minhyuk.
 

Yonghwa meniru Kimura Takuya di CF Gatsby. (CF ini terkenal di Korea juga). Dia mengatakan putaran mata yang paling penting, dan ia memutar matanya lagi.

Warna favorit Jungshin adalah semua hitam, Minhyuk berkata hitam dan putih. Yong Hwa berkata emas dan perak. Dia mengatakan "bling bling", tapi orang Jepang tidak bisa memahaminya, maka dia berkata dalam bahasa Jepang lagi "kira kira" [itu bahasa Jepang bukan mengira dalam bahasa indonesia]. Jong Hyun mengatakan "I like Aoi". Dia seharusnya mengatakan 'Ao' dalam bahasa Jepang atau 'biru' dalam bahasa Inggris. (Aoi adalah nama seorang gadis, itu membuat orang tertawa sampai mati)
 

Pemenang batu-gunting-kertas datang di panggung. CNBLUE berdiri dalam satu baris seperti pelayan dan berteriak "Irashai~" (Selamat datang). Jungshin berkata, "Ya, A set-please!". (Ingatkah? makanan Jepang favorit Jonghyun adalah Yoshinoya A-set?) Dia berkata tanpa mic, hanya beberapa orang bisa mendengarnya dan mereka kolap.
 

Yonghwa dan Jungshin tidak mempersiapkan banyak pembicaraan berbahasa Jepang, kebanyakan mereka berbicara dalam bahasa Korea. Jungshin membaca telapak tangannya. MC-nya sudah tua, dia adalah seorang penerjemah yang baik juga. Tapi ia tidak bisa memahami kata-kata trendi Korea. Hanya beberapa orang Korea bisa mendengar dan tertawa. Jonghyun dan Minhyuk menjawab dalam bahasa Jepang. Terutama Jonghyun terus membuat orang tertawa. Dia bisa membuat debut sebagai pelawak di Jepang.

Yonghwa ditanya bahwa lirik lagu-lagunya ada yg berbahasa Inggris, mereka membuat dalam bahasa Inggris dari pertama. Dia menjawab dia menyukai perasaan groovy, dia bernyanyi dalam 'meaningless english' sewaktu menulis lagu. Jonghyun mengatakan ia menyanyikannya dalam 'meaningless japanese' sewaktu menulis lagu. Ketika ia menulis 'Never Too Late' dia menyanyikan seluruh lagu dengan lirik 'Hontoni arigato'. Jadi judul sementara 'Never Too Late' adalah 'Hontoni'.

MC: Kapan Anda berpikir diri Anda terlihat paling tampan? 

Jonghyun: Ketika aku baru saja keluar setelah mandi. 
MC: Itulah yang hanya pacar Anda dapat lihat... 
Jonghyun: Kata yang berbahaya! Anda hentai! (bahasa Jepang, cabul. Jonghyun menggunakan 'Hentai' bahkan sebelum ke fan.)
Minhyuk: Aku tidak tahu kapan aku terlihat bagus. 
Yonghwa: Minhyuk tampak paling bagus ketika ia sedang memainkan drum. 
Jungshin: Aku tidak tahu, mungkin ketika aku bermain bass juga. 
Yonghwa: Jungshin 'bercatwalk' baru-baru ini. Dia terlihat sangat cantik. 
Fans: Tunjukkan pada saya! Tunjukkan pada saya!
(Jungshin menunjukkan berjalan ala komik dan lucu.) 
Yonghwa: Aku pikir aku terlihat bagus ketika aku sedang bernyanyi. 
MC: Apa yang Anda lakukan sebelum Anda ke panggung? 
Minhyuk: Aku pergi ke kamar kecil. 
Yonghwa: Aku mencoba untuk berkonsentrasi pada diriku sendiri. 
Jonghyun: Aku menggoyang-goyangkan kaki ku. Hari ini aku menggoyangnya. Yonghwa mengatakan kepadaku untuk menghentikannya. Tetapi jika seseorang menyuruhku untuk menghentikannya, aku merasa lebih gugup. 
Jungshin: Aku makan.

Pada pembicaraan terakhir, Minhyuk mengumumkan ada tur empat kota pada bulan Januari dari Jan.9 sampai Jan.16. (tur Jepang Zepp). Beberapa penggemar bilang Yong Hwa tampak lelah dan suaranya tidak dalam kondisi sempurna. (Ia syuting 'Night After Night' pada 5am-1am kemudian mengambil penerbangan pertama ke Jepang)


_____________________________________


Notebook Mac dan keyboard yang digunakan saat DJing adalah hadiah ulang tahun dari fans DC YH gallery.Cincin emas tebal adalah hadiah dari YH DC juga, sebagai perayaan 1 tahun Yonghwa debut berakting.


sumber: jyh dc fan
cr: codenameblue@wordpress
translate to indo: mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'