Kamis, 03 Maret 2011

[NEWS] Akankah Yongseo Beradegan Ciuman Seperti Pasangan-pasangan WGM Sebelumnya?



Minggu lalu, pasangan Yongseo mengungkap sebuah foto dari wedding photoshoot mereka, menangkap perhatian penuh dari para fans. Selama siaran minggu ini, cerita tentang wedding shoot mereka akan diungkap melalui refleksi kenangan mereka.

Seohyun akan muncul dengan gaun pengantinnya, dan Yonghwa akan mengenakan tuxedo pengantin pria, dan mereka bersama-sama menceritakan sebuah cerita menggunakan berbagai alat peraga seperti sebuah gitar, sebuah cincin, dan beberapa buku.
Sementara itu, Kim Na Young dan Im Seulong berkunjung dan tertarik jika pasangan Yongseo melakukan adegan ciuman, membuat pasangan itu menjadi malu. Melihat kembali dalam 'We Got Married', banyak mantan pasangan melakukan adegan ciuman selama wedding photoshoot mereka.
Akankah pasangan Yongseo mengikuti trend itu dan beradegan ciuman? Ketahuilah pada 5 Maret.

Source: OSEN via Nate
indo trans by mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'