Jumat, 04 Maret 2011

[NEWS - VIDEO] Kencan Bersama Jung Yonghwa Di CF Hazzys Bag Hug




Jung Yonghwa CNBLUE ikut berpartisipasi dalam brand aksesoris Hazzys 'Bag Hug'.

'Bag Hug' Jung Yonghwa merupakan promosi interaktif berbasis pada konsep kencan manis dengan idola tampan. Cerita bermula saat penonton diundang ke rumahnya (Yonghwa), dan menerima kesempatan untuk menikmati waktu menyenangkan bersama bintang populer.
Dalam Promosi 'Bag Hug', penonton dapat memilih tas Hazzys tertentu sebagai hadiah, mendengar permainan piano yang dimainkan Yonghwa, dan bahkan bisa melihat kamar tidurnya.
Selain itu, sebuah lagu berjudul 'IMAGINE' dari album pertaman CNBLUE (dirilis yang akan datang) dipergunakan dalam CF ini, Meningkatkan antisipasi banyak fans untuk promosi interaktif yang unik.
CF Bag Hug Jung Yonghwa dapat dihubungkan dengan twitter, facebook dan servis SNS lainnya, jadi setiap orang dapat menikmati sebuah kencan romantis dengan idola tampan ini.
Lihat CF di bawah ini:



Behind the scene:







source: Newsen via Nate
indo trans by mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'