Sabtu, 26 Februari 2011

[News] Jung Yonghwa - Park Shinhye 'Beautiful' Lagi? Kandidat Kuat Untuk Drama Barunya Pyo Minsu



Jung Yonghwa CNBLUE (23) and actress Park Shinhye (22) mungkin bersama di dalam drama lagi.
Jung Yonghwa dan Park Shinye telah ditawarkan untuk menjadi aktor utama dalam drama baru Pyo Minsu yang berjudul 'Festival', yang dijadwalkan akan mengudara pada Juni di MBC.
Staff produksi berbicara di telepon dengan Newsen pada 24 Feb berkata, "'Festival' adalah drama remaja mellow yang mengambil tempat di sekolah kesenian. Pria utama terlibat dalam band sekolah. Kami berpikir apakah kami seharusnya memberi bagian itu untuk aktor yang bisa bermain musik atau penyanyi, jadi kami menawarkan bagian itu pada Jung Yonghwa yang mempunyai pengalaman akting."
Staff drama menyatakan bahwa mereka mempertimbangkan Park Shinhye untuk pemeran wanita utama. Agensi Park Shinhye, Ava Entertainment, berkata, "Aku pikir dia bisa memamerkan daya tariknya melalui karakter remaja. Naskahnya menarik. Kami masih diskusi baru-baru ini dengan team produksi, kita akan memutuskannya segera." Park Shinhye yang membintangi film 'Cyrano Agency; Dating Agency' juga memulai kelasnya di Chun-Ang University, belajar teater dan film.
Mereka berdua telah membintangi drama SBS 'You're Beautiful' bersama pada 2009. Dalam drama, Park Shinhye, yang bermain karakter Go Minam, jatuh cinta pada Hwang Taekyung yang bermain sebagai Jang Keun Seuk. Jung Yonghwa, yang bermain sebagai Kang Shinwoo, cinta bertepuk sebelah tangan dengan Go Minam dan menerima julukan seperti "'Milk man' dan 'Towel Man' sebagai hasil. Setelah mendengar berita kemungkinan kasting mereka berdua, fans 'You're Beautiful' telah menunjukkan ketertarikan mereka.


cr: codeazzuro
trans indo: mpebri@cnbindoice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'