Minggu, 27 Februari 2011

[NEWS] Yongseo Beradegan Ciuman?





Di episode MBC’s “We Got Married” minggu ini, “Yongseo” couple mengambil bagian dalam foto pernikahan yang membuat CNBLUEYonghwa memberikan komentar2 betapa bangganya dia atas kecantikan “istrinya”.

Saat Yonghwa melihat Seohyun masuk dengan pakaian elegant dan gelombang natural di rambutnya, dia tdk bs berhenti his jaw from dropping. Bahkan member2 bandny memuji kecantikannya dgn mengatakan, “Dia terlihat seperti seorang dewi .”
Yonghwa lalu mengatakan, “kakimu terlihat lebih panjang dalam pakaian pernikahan. Brapa rasio ukuran kpala untuk tggi bdanmu?”, Seohyun membalas, “22:1″.
Banyak penonton yg brharap sebuah adegan ciuman miggu dpan, karena teaser untuk episode mggu depan menunjukkan pasangan ini sdg berbaring brsama di atas rumput dan Yonghwa dgn ggup mengatakan pada director, “Pl… mohon ambil ini dlm skali shoot!”

credit allkpop
indo trans yeppopo






full-taken from Yeppopo

repost by mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'