Senin, 28 Februari 2011

[NEWS] Formal Album Pertama CNBLUE Ditunda. LAGI.

cnbb teaser photo

Januari yang lalu, FNC Music mengumumkan bahwa CNBLUE akan merilis formal album pertama mereka pada 23 Februari. Website resmi telah menghitung mundur dan BOICE di seluruh dunia sangat gembira.

Namun, FNC Music memutuskan untuk mengatur ulang perhitungan mundur dan menyatakan teaser akan dirilis pada 28 Februari waktu Korea Selatan (KST). Bagaimanapun, perilisan teaser ditunda kembali. Karena itu peluncuran ditunda kembali, dan itu dijadwalkan dirilis pada 21 Maret.
Seiring dengan foto teaser di website resmi CNBLUE, inilah pesan dari staff:
"Hallo. Ini manajer fanclub FNC Music. Melalui pengumuman resmi sebelumnya, kami telah berkata bahwa teaser pertama CNBLUE akan dirilis hari ini, 28 Februari; namun, untuk kelengkapan dan kecermatan album, telah diputuskan bahwa teaser akan dirilis satu minggu kemudian, 7 Maret. Itu adalah keputusan yang dibuat dalam rangka melengkapi dan meningkatkan kualitas karena itu adalah formal album pertama CNBLUE. kami meminta BOICES untuk bersabar dan mengerti dengan keputusan. Kami meminta maaf atas ketidakmampuan untuk menepati janji kami, dan CNBLUE akan kembali dengan sebuah album yang lebih baik dengan cinta dan dukungan BOICEs. Terima kasih."




source: cnblue.co.kr
indo trans by mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'