Minggu, 27 Februari 2011

[NEWS - PHOTO] Yongseo Wedding Photo

Pekan lalu, penggemar pasangan ‘sweet potato’ sangat antusias karena melihat  cuplikan dari pemotretan pernikahan Seohyun dan Yonghwa. Meskipun hanya preview,tapi rasa penasaran fans tidak dapat terelakan dan mengilhami produsen “We Got Married” untuk mengungkap satu foto di  siaran episode itu.


Produsen berkomentar bahwa pemotretan pernikahan mereka dilakukan di bawah konsep ‘Sejarah mereka’  yang mengeluarkan emosi sensitif antara keduanya saat mereka dipantulkan kembali ke kenangan yang mereka buat bersama.
Dikatakan bahwa setelah melihat Seohyun dalam gaun pengantin dengan warna putih murni, Yonghwa langsung terpana seperti ia melihat sesosok malaikat

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
Source: Star News via Nate

full-taken from Asianfansclub
repost by mpebriar@cnbindoice

1 komentar:

  1. Trim's artikelnya sangat bermanfaat, ditunggu artikel berikutnya ya, dan terus berkarya. kita bangun bangsa ini dan terus isi kemerdekaan. Merdeka

    BalasHapus

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'