Minggu, 27 Februari 2011

[NEWS - TRANS] Akankah Yongseo Bertahan Dari Kesialan Lee Jaeho?


Penonton "We Got Married" khawatir mengenai pasangan Yongseo tercinta mereka meninggalkan acara. Fotografer Lee Jaeho datang secara khusus untuk mengambil gambar untuk foto pernikahan mereka. Lee Jaeho adalah fotografer yang sangat terkenal yang telah mengambil banyak foto dari selebritis-selebritis terkenal.

Bagaimanapun, kapan saja Lee Jaeho muncul di TV untuk mengambil foto untuk seorang selebritis, sesuatu yang tampaknya selalu terjadi pada selebriti itu. Dia pernah ikur serta dalam '1 Night 2 Days' untuk mengambil gambar MC Mong, dan kemudian muncul dalam 'Qualifying Men' untuk mengambil gambar Kim Sungmin. Kedua pria tersebut meninggalkan acara karena beberapa masalah.
Kini dia muncul untuk mengambil gambar pasangan Yongseo, fans khawatir itu mungki akan bernasib sial pada Yongseo dan mereka mungkin meninggalkan acara. Para fans berkata, "Aku harap kesialan tidak menimpa mereka..." dan "Tidak... Aku harap pasangan Yongseo aman dari kesialan."

source: TV Report
indo trans by mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'