Minggu, 27 Februari 2011

[NEWS] Yonghwa : “Seohyun Adalah Selebritis Tercantik”

Pada suatu wawancara dengan tvN’s “ENEWS Behind Star,” tgl 8 Februari lalu, leader CNBLUE, Yonghwa menyatakan pendapatnya soal sang ‘istri’ Seohyun.

Lagu yg diciptakannya sendiri, “For First-Time Lovers“, menarik banyak perhatian dan bahkan memuncaki berbagai chart situs musik dan disukai fans karena pernah ditampilkan duet dengan judul“Banmal Song“.
Yonghwa menjelaskan, “Lagu ini memuat melodi ringan dengan lirik yg biasa dialami semua orang.Seohyun, yg berpartisipasi di album ini denganku mengatakan akalu dia menyukai lagu ini dan membuat lagu ini jadi lebih bermakna bagiku.”
Seohyun adalah yg paling cantik di antara selebriti. Selain kami berdua, aku rasa akan menghabiskan waktu bagi Seohyun untuk bersama seorang pria sepertiku.” (ehm… sepertinya ada yg sedang berbunga-bunga nih…(GOSIP*abaikan))
Ketika ditanya soal persaingan akting dengan drummer Minhyuk dalam meperebutkan peran di drama “You’re Beautiful“, Yonghwa berkata, “Ya, aku pernah mendengar dia menangis di depan CEO kami ketika produser malah memilihku. Jika disebut persaingan, rasanya agak berlebihan.”
Lalu ketika ditanya soal penampilannya, Yonghaw menjawab, “60 dari 100 poin.”
Source: Newsen via Nate
via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

full-taken from Asianfansclub
repost by mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'