Minggu, 27 Februari 2011

[NEWS -TRANS] CNBLUE - Kami Sedikit Lebih Dekat Dengan Impian Kami! (First Japan Zepp Tour)




"Kami ingin menyuarakan musik kami dan daya tarik dari pertunjukkan langsung yang kami buat!"

Pada tanggal 16 Januari, band rock asal Korea, CNBLUE, menutup tur mereka dalam "CNBLUE Zepp Tour 2011 - Re-Maintance -" di Zepp Tokyo.Tahun 2010, mereka menarik banyak perhatian showbiz Korea dan telah mendapatkan banyak penghargaan sebagai pendatang baru. Setiap kali mereka mengadakan konser langsung di Jepang, tiketnya akan terjual habis dalam waktu singkat. 

Suatu kali mereka memulai penampilan mereka di Zepp Tokyo, mereka menikmati dukungan yang besar dari fans mereka. Setelah Yonghwa berteriak, "Apa kalian siap?" Kemudian mereka (CNBLUE) mulai memainkan lagu "Let's Go Crazy". Dari awal permulaan, konser tersebut telah dipenuhi dengan ritme yang kuat.

Saat mereka sedang memainkan "Sweet Holiday", suara merdu Yong Hwa dan Jong Hyun bersatu dengan apik dengan melodi yang dimainkan. Dan saat mereka memainkan "Voice", kesejukan dari suara Jong Hyun memenuhi arena dengan suaranya, bersamaan dengan kemampuan gitarnya yang sangat bagus. Lagu itu menyegarkan tempat tersebut dengan rasa kebebasan.

Di tur Zepp, Jung Shin mengatakan, 'Dulu, kami menyaksikan pertunjukkan dari seniman secara langsung di sana dan terkadang kami berpikir akan menjadi hal yang bagus untuk mengadakan pertunjukkan langsung di Zepp Tokyo juga.' Sekarang, aku bisa bertemu dengan kalian di sini jadi aku merasa senang'.

Yong Hwa, pemimpin band mengatakan, 'Silakan menikmati pertunjukkan kami! Let's Rock!' Ia mengatakannya dalam bahasa Jepang dengan lancar.

Setelah memainkan "Now or Never" dan "Never Too Late", ada jam session (pertemuan pemain-pemain musik yang memainkan musik secara improvisasi) di mana ada suara gemuruh yang kuat dari pukulan drum Min Hyuk, suara nyaman bass Jung Shin, melodi yang dimainkan Yong Hwa dan Jong Hyun yang tersusun dengan harmonis satu sama lain.

Keempat instrumen sendiri bekerja dengan baik satu sama lain dan mereka melakukan permainan solo dengan instrumen masing-masing. Suara gitar memenuhi arena dengan terus-menerus meski sudah selesai dimainkan.
Kemudian, banyak laser hijau bercahaya menyinari mereka dan kejadian lainnya yang tidak biasa muncul. Selain itu, mereka menyanyikan lagu "Teardrops in The Rain", yang merupakan musik balada yang sedih, semua orang dapat merasakan atmosfer yang manis dan seluruh penonton terpesona dengan nyanyian dan melodi mereka.

Kemudian Yong Hwa mengatakan, 'Debut kami tanggal 14 Januari dan satu tahun sudah terlewati. Kami telah mengalami berbagai hal di Korea maupun di Jepang dan kami berpikir bahwa setiap pengalaman penting. Walaupun kami masih muda, kami akan mencoba lebih keras lagi untuk berbuat sesuai dengan semua harapan kalian semula.'

Setelah yonghwa menceritakan ambisnya tahun ini, mereka memainkan lagu debut mereka “I’m a loner” dan “LOVE” kita bisa mendengar nada-nada yang bagus dan penonton terlihat sangat tertarik dan bersemangat sampai akhir acara. 
Jungshin bilang “singel re-maintanance sudah beredar 9 januari lalu dan sudah menduduki posisi 14 di oricon chart mingguan (dan diposisi 12 diminggu berikutnya) dan ia bilang juga “ terima aksih karena sudah membeli single kami” . 
selama pertunjukan langsung itu mereka membawakan 3 lagu baru yang membaut penonton bersemangat dan bernostalgia disaat yang bersamaan . dan pada saat akhir acara yonghwa menjadi DJ. Mereka memainkan lagu “i don’t know why” sesudah itu “fly high” yang merupakan lagu dari film acoustic yang dibintangi jonghyun dan minhyuk. 
Setelah 5 lagu selanjutnya mereka menutup acara. Sebelum selesai yonghwa bilang “pada akhirnya kita harus bekerja keras setipa waktu karena kita memiliki 100 pertunjukan dan semuanya akan berbeda. Walaupun bagus mendengar dari CD tapi saat melihat langsung akan ada perasaan yang berbeda . 
minhyuk bilang “saya masih ingat saat pertama kali datang ke jepang kita hanya konser di pinggir jalan dan pub kecil dan melakukan konser Zeep adalah mimpi dan ketika saya berdiri didepan kalian dan melakukan konser lanngsung seperti ini rasanya saya semakin dekat 1 langkah dengan mimpi saya. Mimpi saya bukan hanya menagadak konser di tempat besar tetapi membuat banyak orang tahu musik kami. Kami akan memberikan pertunjukan yang lebih bagus dan teruslah mendukung kami.
Inilah bagaimana musik dan mimpi berkembang.

Komentar para member sebelum konser
YH: judul RE-MAINTANANCE  memiliki arti kita harus hidup tanpa melupakan asal usul kita. Coba lihat liriknya juga, JH dan saya menggubah dan merekan lagu ini. Dan kita juga dibantu oleh staff dari jepang untuk menggubah lagu ini.Lagu ini terdiri dari berbagai alat musik, lagu selesai dengan baik dan memuaskan.
JH: saat saya menonton drama jepang “ima Aini Ikimasu” saya mendapat inspirasi untuk menulis lagu ini
Q: bagaimana perubahan para member tahun ini?
JS ke JH : keahlian bermain gitarnya sudah banyak berkembang. Ia memimpin band dengan baik dan membuat banyak lagu bagus
JH ke YH : ia tetap membuat lagu walaupun saat jadwal sedand sibuk
YH ke MH : keahlian bermain drumnya semakin berkembang. Saya rasa drum adalah alat musik yang memimpin dalam sebuah band dan membuat pertunjukan semakin keren. Ia semakin banyak berkembang.
MH ke JS : ia adalah pemain bass yang bermain rythem bersama saya. Dan saya sungguh merasa kami berkembang bersama
Q: target tahun ini
JS: saya ingin mencoba menulis lagu
JH: saya selalu ingin menikmati bermusik dan tidak terlalu ingin mengejar target lain
YH: saya ingin membuat lebih banyak lagu. Saya ingin membuat album dimana lagu ciptaan MH dan JS juga ada didalamnya dan ingin menikmatinya bersama penonton.
MH : saya ingin berusaha keras untuk membuat lagu dan album dan memperdalam keahlian saya 

indo trans by amaryaririe@twitter and sarahhannamoran@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'