Kamis, 07 Oktober 2010

1 Tahun Debut Akting Jung Yong Hwa

Ga nyangka, udah setahun drama You're Beautiful berlalu (tayang di Korea 7 Oktober - 26 November 2009). Otomatis setahun pula debut Jung Yonghwa di dunia akting. Omooooo >,< !!! Pertama kali aku liat Yong di drama ini. Terus terang awalnya aku enggak begitu suka si pemeran Kang Shin Woo ini. Temenku malah yang suka. Aku sukanya Geunsuk yang main jadi Taekyung.










Aku iseng-iseng nyari profil asli mereka. Aku terkejut, ternyata empat pemain utamanya adalah penyanyi. Jang Geunsuk dan Park Shinhye solo, Yonghwa dari CNBLUE, Lee Hong Ki dari FT Island, dan Uee dari Afterschool. Aku donwload original soundtrack YAB sama lagu-lagunya Geunsuk diantaranya Black Engine, Toucholic, dan lain-lain. Pengen donlot lagunya CNBLUE tapi takutnya ga selera. Aku waktu itu ngira CNBLUE itu boyband yang nyanyi sambil nari-nari gitu. 

Selang beberapa hari setelah YAB tamat, temenku ngedownload lagunya CNBLUE. Katanya bagus-bagus. Akupun penasaran. Akhirnya donlot deh lagu-lagunya. Dan omaigat, aku jatuh cinta sama lagu-lagunya. Sumpah lagunya enak-enak banget. Dan sejak itulah aku mencintain CNBLUE. Recently played di mp3 penuh sama lagu-lagu CNBLUE, ga ada lagu lain yang aku dengerin selain CNBLUE.

Terus aku searching-searching deh info-info mengenai CNBLUE. Ngeliat foto-fotonya, omonaaa meleleh rasanya diri ini (alah berle). Terutama Yonghwa.. Hadeh, pantesan aja  band ini dapet sebutan 'flower boys' juga, ganteng-ganteng gila kkkkkk. Tapi alasan utama aku suka Yonghwa karena suaranya, sukaaaaaaa banget.















-mpeb-

1 komentar:

  1. aku tahu yonghwa dari Runningman...flower boy banget :) suaaranyaaaa....seksi.hihiihih

    BalasHapus

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'