Jumat, 15 Oktober 2010

Wawancara Eksklusif CNBLUE: Tujuan Kami Adalah Untuk Tetap Beryanyi Sampai Kami Tua!

[Sohu Korean Entertainment News] Band Korea yang sedang hot, CNBLUE, mengadakan first mini-live and fan meeting di Shanghai pada 2 Oktober. Kami memiliki sebuah wawancara eksklusif dengan mereka pada hari yang sama. Mereka tidak hanya menyambut kita dalam bahasa Cina, tetapi juga mengekspos sedikit rahasia antara satu sama lain. Mereka mengungkapkan keinginan mereka untuk berdekatan dengan penggemar di Cina.


Sohu: Jika Anda diminta untuk memperkenalkan diri hanya dalam satu kalimat, apa yang akan Anda katakan? Silahkan kenalkan diri Anda untuk netizen Cina! (Bukan: aku xxx CNBLUE, tapi mengatakan sesuatu yang benar-benar representatif tentang Anda.)
Kang Min Hyuk: Hai, semua! Aku Kang Min Hyuk. Pelafalanku tidak bagus. (Dalam bahasa Mandarin) Hi, Sohu Korean Entertainment. Aku ingin datang ke China. Aku datang karena fan meeting. Aku sangat bahagia. 
Lee Jong Hyun: Hai, aku Lee Jong Hyun. Aku gitaris band. Di Korea, saya selalu menggunakan twitter. Aku akan bekerja lebih keras dalam mengarang lagu bahkan lebih baik di masa mendatang.
Jung Yong Hwa: Hai, aku Jung Yong Hwa. Aku Jung Yong Hwa yang seperti matahari. Aku hangat dan indah seperti matahari. Kami akan terus bekerja sangat keras. Kami sangat senang datang ke Shanghai untuk bertemu dengan penggemar, dan untuk diwawancarai. Dan kami akan bekerja sangat keras untuk membuat fan meeting yang hebat. 
Lee Jung Shin: Hai, aku Lee Jung Shin. Saya sangat senang berada di sini, di Shanghai. Saya sangat berterima kasih kepada para fans yang menyambut kami di bandara. Bagi kami, dapat membuat orang-orang di Shanghai untuk mengenal musik kami adalah suatu hal yang menggembirakan. Kami mohon dukungannya. Terima kasih. 

Sohu: Anda grup Korea tetapi Anda debutnya di Jepang. Kami begitu penasaran. Apa alasannya? 
CNBLUE: Sebenarnya kami tidak debut di Jepang, kami sedang belajar di Jepang.

Sohu: Lalu apa yang membuat Anda memutuskan untuk debut resmi setelah setengah tahun? 
CNBLUE: Kami tidak memiliki rencana untuk itu. Hanya saja saat itu, kami pikir kami telah belajar cukup banyak dan memiliki kepercayaan diri. Kemudian kami menghubungi (orang-orang terkait di) Korea dan hanya debut.

Sohu: Kami mendengar orang-orang mengatakan kalian adalah 'Beatles Korea'?
 CNBLUE: Kami telah mendengar tentang itu juga, tapi kita tidak bisa dibandingkan dengan mereka yang begitu baik. Mungkin karena kita memakai jas seperti mereka. Anyway, mendengar orang mengatakan sesuatu seperti itu membuat kita berpikir kita harus bekerja lebih keras.

Sohu: Apa itu musik bagi Anda? 
CNBLUE: Musik adalah seperti bahasa lain bagi kita. Dengan musik dan lagu, kami menyampaikan hal-hal yang ingin kita katakan.

Sohu: Dalam scene musik Korea, ada persaingan tajam di antara pendatang baru. Apakah CNBLUE memiliki titik yang ingin Anda capai? Atau target tertentu?
 CNBLUE: Sebagai sebuah band, tujuan kami adalah untuk menyanyi dan bermain sampai kita menjadi tua. Jika musik kami bisa membuat semua orang bahagia, kami akan sangat senang.

Sohu: Kami akan menguji kesalingpengertian dan ikatan Anda dengan kuis. Siapa yang paling cantik di band?
CNBLUE: Jung Shin 
Sohu: Siapa yang paling lucu?
 CNBLUE: Jung Shin 
Sohu: Siapa yang paling suka gadis-gadis cantik? 
CNBLUE: Lee Jong Hyun
Sohu: Siapa yang termalas?
CNBLUE: Jung Yong Hwa (Jung Yong Hwa menjelaskan: aku tidak malas, hanya saja aku punya jadwal 3 kali lebih ketat dari mereka, aku lebih lelah sering kali ....)
Sohu: Siapa yang paling populer di kalangan para perempuan? Diantara para laki-laki?
CNBLUE: Jung Yong Hwa yang paling populer di kalangan perempuan sementara Lee Jung Shin yang paling populer di kalangan laki-laki. Jung Shin seperti anak kecil dan sangat lucu sehingga para laki-laki lebih menyukai dia. Meskipun ia tampak seperti seorang gadis tetapi ada kalanya ia terlihat sangat jantan.
 

Sohu: Aku mendengar kampung halaman Jung Yong Hwa di Busan. Orang-orang mengatakan orang Busan tampan-tampan. Jadi itu benar? 
Lee Jong Hyun: kampung halamanku juga di Busan. 
Jung Yong Hwa: Di Busan, orang tampan ada di mana-mana. Orang-orang bilang aku flower boy.. Terima kasih semua. 

Sohu: Jung Yong Hwa, Anda bermain di 'You're Beautiful'. Apakah akan ada kesempatan untuk drama lain? Apakah bandmates Anda iri padamu?
Jung Yong Hwa: Masih banyak yang harus dipertimbangkan mengenai drama berikutnya. 
Anggota lain: Meskipun kita berpikir Jung Yong Hwa itu tampan dalam drama TV dan kami mengaguminya, kita tidak cemburu sama sekali. Kami sedang belajar tentang akting juga dan berharap untuk memiliki kesempatan kami sendiri kedepannya. 

Sohu: Lee Jong Hyun, Anda bilang sering menggunakan twitter untuk berkomunikasi dengan penggemar di Korea. Apakah Anda merasa seperti berkomunikasi dengan penggemar di Cina melalui mini-blog (weibo) juga?
 CNBLUE: Di Korea, kita semua menggunakan twitter dan sering mem-posting foto kita. Jika ada kesempatan, kita dapat mencoba seperti itu dengan penggemar di Cina. 

Sohu: Setelah kejutan yang Anda berikan untuk fans Taiwan dalam fan meeting terakhir kali, akan kah Anda memiliki beberapa kejutan untuk para penggemar di sini juga? 
CNBLUE: Sebagai sebuah band, kami selalu siap untuk menunjukkan pada penggemar musik yang menarik, panggung besar dan live performance. 

Sohu: Kebanyakan orang berpendapat musik punk terlalu berisik, tapi kenapa kebanyakan orang menilai musik Anda seperti itu? 
CNBLUE: Musik kami bukan punk. Kami bermusik yang dapat diterima massa, orang jadi lebih bisa menghargai musik kami. 

Sohu: Kalian menjadi populer di variety show Korea. Jadi selain yang Anda sebutkan dalam acara itu, apa hobi yang Anda miliki atau apa yang Anda ingin lakukan di rumah? 
CNBLUE: Menonton film dan drama di waktu luang kami. Kami mendapat inspirasi menulis musik dan lirik dari itu. Kami berolahraga juga. 
Sohu: Olahraga apa?
Kang Min Hyuk: Sepakbola 
Jung Yong Hwa: Basket 
Lee Jung Shin: Berenang dan melompat-lompat. 
Lee Jong Hyun: Bukan seperti permainan bola, tapi hal-hal seperti berlari. 

Sohu: Ada banyak contoh kolaborasi penyanyi Cina dan Korea. Dengan siapa anda ingin lakukan? 
CNBLUE: Jay Chou 

Sohu: Bintang Korea yang datang ke China senang mencoba masakan Cina. Apa makanan tertentu Anda rasa ingin coba atau tempat apa yang Anda suka kunjungi? 
Lee Jung Shin: Aku mendengar Oriental Pearl Tower adalah menara tertinggi ketiga. Aku ingin melihatnya. 
Jung Yong Hwa: Aku ingin makan dim sum.
Kang Min Hyuk: Aku mendengar nasi goreng Yeung Chow terkenal. Ingin mencoba itu. Yuyuan Garden katanya indah saat hujan. Aku ingin mengunjunginya. 

sumber: http://cnbluestorm.com/2010/10/12/cnblue-exclusive-interview-our-goal-is-keep-singing-until-we-get-old/
translate: mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'