Kamis, 21 Oktober 2010

Bassist CNBLUE, LEE JUNG SHIN, Debut Sebagai Seorang Model



Salah satu dari empat anggota band Idola CN Blue,  Lee Jung Shin,  akan debut sebagai model fashion.
Lee Jung Shin akan berjalan di atas panggung untuk peragaan busana desainer Song Hye Myung di Seoul, SETEC pada 22.
Lee Jung tinggi Shin sangat tinggi 186cm dan menarik, selain juga karena berbakat alami dalam berjalan di catwalk, ia telah menerima banyak pujian yang mengatakan dia sama bagusnya sebagai model profesional.
Designer Song Hye Myung memuji Jung Shin lalu berkata, "Lee Jung Shin sangat baik secara estetika, lagi pula tidak perlu melatih dia untuk berjalan di catwalk karena ia sudah lahir dengan kemampuan itu."
Jung Shin sudah menarik perhatian penonton dari penampilan fisik dalam pertunjukan dengan CN Blue, juga tampil di berbagai acara seperti MBC "We Got Married"
Sejak Lee Jung Shin debut sebagai model, anggota CNBLUE lainnya telah aktif dalam berbagai hal.
Jung Yong Hwa sudah memulai debutnya sebagai aktor dalam "You're Beautiful" dan Kang Min Hyuk dan Lee Jong Hyun muncul di film omnibus "Acoustic." Kang Min Hyuk dicasting untuk acara yang akan disiarkan setelah "Dr Champ" yaitu "It's Alright, Daddy's Daughter".



sumber: http://cnbluestorm.com/2010/10/21/news-cn-blues-bassist-lee-jung-shin-debut-as-a-model/
translate to indo: mpebriar@twitter

1 komentar:

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'