Jumat, 29 Oktober 2010

CNBLUE Terus Membuat Rekor, Tiket Terjual Habis Segera Setelah Penjualan Dibuka [10.27.2010]



Tiket konser CNBLUE di Korea telah terjual habis segera setelah di buka untuk umum. Perwakilan CNBLUE mengatakan, "Konser akhir tahun yang akan digelar 18 Desember mendatang di Kyung Hee University Hall of Peace terjual habis segera setelah dibuka."
 

Tiket terbuka untuk umum kemarin tanggal 26 pada pukul 19.00 di situs pemesanan online. Orang-rang yang mencoba untuk membeli tiket juga membuat server down.
 

Setelah membuat rekor terjual habisnya tiket konser di Jepang dan Korea bulan Juli lalu, CNBLUE terus membuat rekor dengan terjual habisnya tiket konser mendatang mereka segera setelah dibuka. Ini benar-benar merupakan prestasi yang luar biasa dengan terjual habisnya di kedua negara.

CNBLUE yang baru saja memulai debutnya akhir Januari dengan prestasi yang mengesankan, memiliki 2 konser di Korea dan 17 konser di Jepang hanya dalam waktu 10 bulan dan dengan cepat menjadi Bintang Hallyu di Asia.
 

Sementara itu, CNBLUE akan mengadakan pertemuan penggemar pada tanggal 28 di Tokyo International Forum, Jepang.

source: Yahoo News Kr 
cr: cnbluestorm 
translate to indo: mpebriar@twitter  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'