Jumat, 29 Oktober 2010

Fanmeeting Pertama CNBLUE di Jepang [10.29.2010]



Keempat anggota band CNBLUE mengadakan fanmeeting resmi pertama di Jepang, untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar.
Pada tanggal 28 malam hari, CNBLUE mengadakan fanmeeting 'Welcome to BOICE JAPAN' di Yūrakuchō, Hall of Tokyo International Forum, dan bertemu dengan 5000 fans yang berkumpul dari seluruh Jepang.
Pada acara ini, CNBLUE menyanyikan lagu terkenal mereka dari kedua album mereka Korea dan Jepang, seperti 'Let's Go Crazy', 'I Dont Know Why' yang merupakan judul lagu dari single kedua yang naik #7 di Oricon Single Chart dan mencapai #1 di Oricon Indie Chart pada September lalu, 'Love' dan 'I'm A Loner' keduanya merupakan lagu hit di Korea Selatan.

Selain itu, barang-barang kenangan dari anggota seperti tali gitar dan drum stick yang benar-benar telah digunakan dalam pertunjukan, pakaian usang dan gambar yang digambar dengan tangan itu dimasukkan ke dalam tampilan untuk lelang amal di mana semuanya akan disumbangkan kepada UNICEF.
Leader CNBLUE Jung Yonghwa berkata, "Saat ini kami sedang mempersiapkan single baru dan awal tahun depan kami akan mengadakan tur Zepp". Para anggota menambahkan, "Dalam apresiasi kepada fans yang selalu mendukung kami, kami menyanyikan lagu ini dengan segenap hati kami," dan kemudian menyanyikan lagu encore 'a.ri.ga.tou. "
CNBLUE akan mengadakan penampilan live Jeff (Zepp) tahun depan di 4 kota di Jepang. Dimulai pada Januari di Osaka pada tanggal 9, lalu 11 Fukuoka, Nagoya 13 dan akhirnya Tokyo pada tanggal 16.

sumber: Kukinews
translate to indo: mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'