Senin, 04 Oktober 2010

Tayang Perdana Acoustic Pada 28 Oktober


Seoul, Korea - Acoustic, sebuah film bertema musik yang dibintangi oleh Shin Se Kyung dan Lim Seoul Ong (2AM), tayang perdana pada tanggal 28 Oktober dan poster teaser telah dirilis.

Acoustic, yang menceritakan kisah gemilang, impian hidup dan fantasi berumur 20 tahun mencoba untuk menemukan harapan dan cinta melalui musik. Para bintang Shin Se Kyung, Lim Seul Ong dan bintang-bintang muda lainnya seperti Lee Jong Hyun dan Kang Min Hyuk dari CNBlue, dan juga Baek Jin Hee. Fakta lain yang menarik dari film ini adalah bahwa ini merupakan film pertama yang menggunakan istilah 'Cine-Musica', mencampuran film dan music menjadi satu.

Pada 16 September, Lim Seul Ong dan rekan-rekan anggota 2AM merilis lagu LOVE untuk dijadikan original soundtrack, menerima reaksi yang cepat dari penggemar. MV dirilis pada hari yang sama dengan perekaman, juga menerima banyak cinta dari penggemar.

Poster teaser menggambarkan Shin Se Kyung, Lim Seul Ong, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk, dan Baek Jin Hee hidup dalam suasana yang sangat bersinar. Shin Se Kyung yang memainkan peran sebagai penulis lagu untuk penyanyi, misterius, bersuara menarik memberikan lagu-lagu yang bagus dalam film. Begitu pula Lee Jong Hyun dan Kang Min Hyuk yang menampilkan image yang segar, masing-masing menggambarkan diri mereka sendiri sebagai vokalis dan drummer dari sebuah band rock yang penuh pejuangan. Juga Baek Jin Hee, yang menggambarkan seorang musisi yang unik (bukan 4 dimensi) yang ingin menyelamatkan musik, dan Lim Seul Ong, seorang siswa yang bodoh, melakukan kerja yang bagus dalam menggambarkan citra yang sempurna di usia 20 tahun.

Proyek pertama 'Cine-Musica', Acoustic, yang menceritakan kisah para anak muda, musik, harapan dan cinta, akan tampil perdana pada tanggal 28 Oktober.

sumber: http://cnbluestorm.com/2010/09/29/news-acoustic-premieres-on-october-28th-09-29-2010/
translate: mpeb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'