Sabtu, 16 Oktober 2010

Kang Minhyuk CNBLUE Mendadak Kasting Untuk Drama Baru SBS



Setelah mengalami rasanya berjalan di karpet merah sebagai aktor di PIFF, CNBLUE Kang MinHyuk telah dikasting untuk drama baru SBS Senin-Selasa 'It's alright, daddy's daughter,'.


Drama baru Kang Minhyuk "It's alright, daddy's daughter" akan menggantikan "Dr Champ" dan dijadwalkan akan disiarkan mulai 22 November.

Dalam drama, Kang Minhyuk akan memainkan karakter "Yeon Du", seorang anggota band dan di kemudian hari akan naksir (cinta satu sisi) pada Eun Chaeryong (Moon Chaewon).

Cerita dari 'It's alright, daddy's daughter' adalah tentang Chaeryong yang dibesarkan tanpa harus khawatir dengan hidupnya, tapi tiba-tiba ayahnya meninggal dunia, dan sedang dalam waktu yang sulit untuk terus hidup bagi diri mereka sendiri.

sumber: http://cnbluestorm.com/2010/10/15/news-cnblue-kang-minhyuk-sudden-casting-for-sbs-new-monday-tuesday-drama-10-14-2010/
translate: mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'