Senin, 11 Oktober 2010

Lebih Memilih Noona Daripada Dongsaeng

C.N Blue yang menyapu bersih chart musik korea, kurang dari 2 minggu debut, menyatakan bahwa mereka lebih suka wanita yang berumur lebih tua dari mereka. Pada Radio Choi Hwa Jung Power Time, C.N Blue diberi pertanyaan jika mereka lebih memilih noona atau wanita yang lebih muda(dongsaeng). dan mereka mengatakan noona!

Lee Jung Shin mengatakan ’saya merasa wanita yang lebih muda tidak bisa membimbing saya nanti nya. jadi saya agak takut dengan hal ini. mungkin karena wanita yang pernah pacaran dengan saya semua nya lebih tua dari saya’

cutie Kang Min Hyuk pun mengatakan ’saya suka noona karena saya punya kakak perempuan. saya suka noona yang bisa membelikan saya makanan enak, karena saya ga punya uang yang banyak’. leader Jung Yong Hwa mengatakan ‘kalo saya ga masalah lebih tua atau muda, tapi saya akan memilih noona untuk menjaga kekompakan grup kita. ‘

pada sisi cinta pada pandangan pertama, anggota C.N Blue mengatakan suka tipe cewek feminim, dan Yong hwa mengatakan feminim tapi masih kelihatan cute.
LOL

sumber: kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'