Selasa, 05 Oktober 2010

Lee Jonghyun & Kang Min Hyuk CNBLUE Akan Menghadiri Pusan International Film Festival (PIFF)


Lee Jonghyun dan Kang Min Hyuk CNBLUE akan menghadiri Pusan International Film Festival (PIFF) sebagai seorang aktor.

Kang Min Hyuk, Lee Jonghyun, dan juga bersama-sama dengan Im Seulong, Shin Sekyeong, pemain dari film omnibus 'Acoustic' telah disebutkan namanya dalam daftar peserta Pusan International Film Festival.

Seorang wakil dari staf resmi CNBLUE menhatakan tentang berita tenar bahwa, "Kang Min Hyuk dan Lee Jonghyun dari film 'Acoustic', akan menghadiri Pusan International Film Festival. Mereka akan berpartisipasi dalam acara PIFF yang akan diselenggarakan selama dua hari, acara karpet merah pada tanggal 7  dan acara yang disiapkan oleh rumah film pada tanggal 8. "
"Acoustic" dijadwalkan akan dirilis pada 28 Oktober selama 5 hari, disutradarai oleh Yoo Sangheon yang berantusias dan telah berkelana dalam representasi yang meliputi banyak hal tentang film musik anak muda.

sumber: http://cnbluestorm.com/2010/10/05/news-cnblue-lee-jonghyun-kang-minhyuk-will-attend-the-piff-as-an-actor-10-05-2010/
translate: mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'