Sabtu, 16 Oktober 2010

CNBLUE Sensibility Dictionary #3 : A Journey – Pati Pati Magazine














Kepekaan anggota, ada 4 versi yang datang ke pikiran mereka setiap kali mereka mendengar tentang perjalanan. Kali ini di Asia Tour mereka, temanya adalah "Journey". Silakan gambarkan dengan gambaran Anda sendiri.

[Sebuah perjalanan]
(1) Jauh dari tempat tinggal Anda, mengunjungi wilayah lain.
~ Perjalanan. "Biarkan anak cute yang melakukannya -"
(2) Walaupun sementara jauh dari rumah.
(Dari Daijisen)

* Jung Shin: Hidup itu sendiri adalah sebuah perjalanan 
Orang selalu bepergian ke suatu tempat. Saya pikir orang dewasa sementara mengalami berbagai petualangan di sepanjang perjalanan, melalui kebahagiaan dan juga kesedihan. Maka dengan pikiran itu, ini bukan tentang dengan siapa kita bepergian dalam perjalanan tapi bagaimana kita hidup dalam perjalanan dari waktu ke waktu.

* Jong Hyun: Berjalan di sepanjang rel di mana tidak ada yang berjalan
Baru-baru ini aku sangat sibuk, aku bahkan tidak bisa untuk berpikir tentang hal yang disebut perjalanan. Tapi terkadang, saya punya pemikiran untuk mengambil liburan untuk beristirahat sejenak. Berjalan di sepanjang jalur kereta api di mana tidak ada yang berjalan, ini adalah saat perjalanan sulitku. Kadang-kadang ada perasaan seperti ingin melarikan diri ... Kadang-kadang bahkan saat bepergian, kita perlu waktu untuk memikirkan berbagai hal. Sekarang apakah aku di jalan yang benar atau tidak, itu pertanyaanku yang hanya bisa aku tanya dan jawab sendiri sementara aku sedang dalam perjalanan ini.

* Yong Hwa: Perform di atas panggung itu sendiri adalah sebuah perjalanan
Laut, kampung halaman, taman hiburan, dll, ada banyak tempat yang bagus untuk perjalanan. Sebelumnya, setelah sekian lama, aku punya kesempatan untuk kembali ke keluargaku di Pusan, aku sangat senang. Tapi di suatu tempat di hatiku, aku terus berpikir apakah anggota dan staf melakukan dengan baik, selalu menempel di kepalaku. Meskipun melakukan perjalanan adalah hal yang baik, tapi bagi kami, aku merasa bahwa perjalanan itu sendiri adalah di atas panggung.

* Min Hyuk: Menyarankan untuk pergi dalam perjalanan sendirian
Pada waktu masa kecil aku sering bepergian ke luar negeri dengan orang tuaku. Selama SMA, aku sering melanjutkan perjalanan sendirian hanya dengan kamera. Pergi ke tempat yang tidak diketahui, aku pikir itu liburan yang paling menyenangkan. Semua orang, jika kalian memiliki waktu, bukan nonton TV di rumah, saya sarankan kalian untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat saja. Jika aku mendapat hari libur, aku pasti ingin pergi ke suatu tempat. Aku tak sabar untuk liburan.
 

CNBLUE
Pada 2009, mereka melakukan aktivitas Indies di Jepang terutama pertunjukkan live street. Pada Januari 2010 mereka resmi memulai debutnya di negara asal mereka, Korea. Mereka masih terus melakukan aktivitas Indies di Jepang. 

News
Single kedua Japan Indies "I Don't Know Why" telah dirilis pada 16 September lalu. Pada bulan September, tur pertama mereka Tokyo-Nagoya-Osaka, yang merupakan tur rilis untuk single, berhasil. Saat ini mereka berada di Asia Tour mereka. Pada tanggal 28 Oktober, akan diadakan acara bagi anggota fans club Jepang. 

sumber: http://cnbluestorm.com/2010/10/15/scantrans-cnblue-sensibility-dictionary-3-a-journey-pati-pati-magazine/
translate: mpebriar@twitter 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'