Selasa, 19 Oktober 2010

Jungshin Si Sentimentil [BLOG]

 

良い天気です。。。

今日は!!
まさのぶです。。。
まさのぶは。。。? 正信。。。
すみません。。。Jungshinです。。
今日は韓国の天気は本当にすごいでした。
楽たのしかった時、幼い時、学生の時 、日本にいる時。。
回想するようにする天気でした。。。
このころ私は無駄な妄想をする。
なぜ。。。? 自分も分からないです。
今日は誰より感性的な男でした。ききききききき
皆さんはどうでしたか?????

It’s fine
—————————-

Hello!!
Masanobu here。。。
Masanobu is 。。。? 正信*。。。
sorry。。。I’m Jungshin。。
Today the weather was really very fine in Korea.
When I was happy, when I was a child, when I was a student, when I was in Japan。。
The weather was like recalls 。。。
I do a useless fancy at this time.
Why。。。?Your guess is as good as mine..
Today, I became more sentimental man than anyone.kikikikikikiki
How is everyone?????


Baik-baik saja
Hello!!
Masanobu disini...
Masanobu di...? 正信*
Maaf... aku Jungshin..
Hari ini cuaca sungguh sangat bagus di Korea
Saat aku senang, saat aku kecil, saat aku seorang pelajar, saat aku sedang di Jepang..
Cuaca seperti mengingatkan kembali...Aku mengkhayal sesuatu yang tidak berguna saat ini.Kenapa..? Perkiraan kalian sama bagusnya denganku..Hari ini, aku menjadi orang yang lebih sentimentil dari yang lainnya.kikikikikikiki
Kalian bagaimana?????





sumber: http://cnbluestorm.com/2010/10/18/blog-jungshin-a-sentimental-man-10-18-2010/
translate to indo: mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'