Selasa, 05 Oktober 2010

Jung Yong Hwa, Fashionable & Stylish

CNBLUE adalah band top di Korea. Selain terkenal dengan pertunjukan live yang kuat, 4 anggotanya memiliki ketinggian rata-rata 183cm dan terlihat tampan. Mereka memakai merek Amerika Brooks Brothers untuk pemotretan ini. Anggota CNBLUE berkata, "Kami ingin memakai ini saat kembali ke Korea."


Ketika ditanya siapa yang paling mengetahui dengan baik dalam memilih gaya pakaian, semua anggota setuju itu sang leader Jung Yong Hwa. Jung Shin berkata dengan tidak senang, "Setiap kali aku membeli pakaian untuk dirumah, mereka selalu mengatakan pilihan aku buruk dan bahkan meminta aku untuk mengembalikannya. Tapi untuk Yong Hwa, semua orang memuji pilihannya. Aku merasa sangat terluka." Jung Yong Hwa menjelaskan, "Dengan harga yang sama, saya membeli satu potong pakaian dan terlihat bagus. Jung Shin membeli banyak di Net tetapi tidak ada yang terlihat setengah bagus. "Kemudian ia berdiri, berbalik dan bertanya pada kru film dengan bangga,"Bukankah aku terlihat bagus?"

Jung Yong Hwa berbicara tentang apa yang ia pikirkan mengenai fashion dan gaya, "Merek tidak penting, kalau setelan pakaian seseorang lebih penting." Ketika ia memilih apa yang ia kenakan setiap hari, dia suka memadupadankan pakaian yang berwarna cerah, dan tidak lupa cincin dan aksesoris. Dia memakai cincin pasangan sepanjang waktu, menjelaskan, "Aku memakainya karena aku takut aku akan kehilangan itu."

Min Hyuk menyukai gaya natural dan suka memakai topi agar terlihat keren. Jong Hyun tidak banyak peduli, berkata, "Saya hanya memakai apa yang orang lain pinta untuk saya pakai." Jung Shin, yang memiliki rasa yang khas,  menjelaskan, "Aku suka kalau aku merasa nyaman. Sama seperti hari ini, aku terlihat seperti seorang pelajar Inggris." Lalu Jung Hwa Yong menambahkan komentar yang tidak relevan,"Meskipun kamu terlihat seperti seorang pelajar Inggris, kamu masih seorang pelajar Korea."
Leader Jung Yong Hwa berkata, "Kebanyakan kelompok musik Korea fokus pada tari saat kita melakukan live music. Itulah yang kami banggakan." Mereka masih mencari gaya mereka sendiri sewaktu menciptakan musik dan menulis lirik. "Masing-masing dari kita memiliki karakter yang unik, inilah gaya CNBLUE."

Ketika ditanya apakah mereka ingin berkolaborasi dengan penyanyi Taiwan, Jung Yong Hwa berkata, "Tentu saja. Tapi kita akan mencari beberapa gaya musik yang sangat berbeda dari kita. Linkin Park dan Jay Z bekerja sama, itu paling mengesankan kita." Karena CNBLUE melakukan dengan baik di Jepang, kami bertanya apakah mereka akan mempertimbangkan bekerja di Taiwan di kemudian hari, mereka berteriak, "Tentu!"
sumber: http://www.soompi.com/forums/index.php?s=638eafc76ee285fc6ad7ded27955c5c1&showtopic=307901&pid=16518246&st=6900&#entry16518246
translate: mpebriar@twitter
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'