Sabtu, 16 Oktober 2010

Trendy Magz vol.16 – Edisi Oktober








Super populer Korea cool band CNBLUE telah debut kurang dari satu tahun, tetapi pesona mereka telah terpancar di seluruh Asia seperti badai. Untuk bertemu dengan Boices (fans mereka) di berbagai belahan Asia, CNBLUE mengadakan fan meeting dalam Asia Tour, terlepas dari jadwal super ketat mereka sebagai akibat dari popularitas yang tinggi. Dan mereka akhirnya datang ke Taiwan, di mana para fans benar-benar antusias ...

Hari ke-1

CNBLUE sampai di Taiwan di Festival Mid-Autumn, say hello
Waktu: 2010/09/22 18:00
Tempat: Bandara Internasional Taoyuen

Festival Mid-Autumn, hari yang penuh semangat. CNBLUE terbang ke Taiwan, merayakan festival dengan kami di sini. Korea dan Taiwan merayakan festival. Bagi Korea, ini seperti ketika Taiwan merayakan tahun baru lunar, mereka kembali ke kota asal mereka untuk mengunjungi kerabat dan memberikan penghormatan kepada leluhur. Jadwal CNBLUE super padat. Mereka baru saja kembali ke Korea setelah kegiatan promosi mereka di Jepang, tetapi harus segera terbang ke Taiwan. Mereka tidak bisa bergabung dengan keluarga mereka sendiri untuk merayakan festival. Tapi melihat antusias para penggemar di ruang kedatangan bandara, harus memberi mereka cukup kehangatan untuk membuat Festival Mid-Autumn menjadi sesuatu yang tidak terlupakan.
Pada saat kedatangan, leader Jung Yonghwa meninggalkan pesan di twitter, mengatakan pada para penggemar tentang kedatangan aman mereka dan ingin semua orang liburan dengan bahagia. Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya bertemu dengan penggemar Taiwan! 

Rekaman: MTV ‘Crazy about J and K Pop’, melukisankan buah-buahan Taiwan dan sebuah grup idola baru
Waktu: 2010/09/22 20:0
Tempat: MTV filming studio 

Dengan beristirahat setelah kedatangan, CNBLUE memulai kegiatan promosi mereka di sini, di Taiwan. Jadwal pertama mereka adalah sebagai tamu di MTV 'Crazy about J and K Pop'.Ketika stalker Trendy (reporter) tiba di studio film, banyak sekali Boice di luar area studio. Terlalu banyak orang, bahkan CNBLUE mengalami kesulitan masuk ke studio saat mereka tiba. Ada dinding tebal diantara penggemar untuk melewatinya.Sayang sekali rencana asli barbekyu Festival Mid-Autumn dibatalkan. Tetapi ketika CNBLUE bertemu dengan Calvin Fahrenheit, mereka mulai ngobrol dengan gembira bahkan sebelum rekaman.Yonghwa berkata dengan candanya, "Saya pikir Jungshin sangat tinggi dan ramping, tetapi host kami tinggi dan ramping seperti dia. Mungkin kalian berdua harus membentuk grup idola, kalian pasti akan sangat populer." 
Mendengar apa yang dikatakan Yonghwa, Jungshin menggulung lengan bajunya untuk memeriksa siapa yang lebih kurus, dia atau host. Host mengatakan itu akan imenjadi de buruk untuk nama grup baru 'Sumpit'! Yonghwa harus menutup mulutnya dengan tangannya untuk menyembunyikan gelak tawanya, sementara Jonghyun dan Minhyuk tertawa begitu keras bahkan mereka hampir jatuh ke lantai.Ini Festival Mid-Autumn, tentu saja mereka mempunyai buah Taiwan! CNBLUE melukis jeruk di 'Crazy about J and K Pop'! Yonghwa begitu tertarik pada buah, ia terus memegang buah sejak ia pertama kali melihatnya.
Yonghwa, yang para anggota lainnya mengatakan dia adalah seseorang dengan bakat seni, menggambar sebuah 'pria marah'. Dia menambahkan banyak detail bahkan ia menggambar telinga orang. Jonghyun berbalik melawan semua orang dan membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan 'pria beteriaknya'-nya. Jungshing menggambar wajah bahagia dan pemarah. Itu sangat kreatif. Dan karya seni Minhyuk begitu berbeda dari semua orang. Dia menggambar Bono Bono, tokoh kartun yang dia suka. Stalker Trendy berpikir senyuman Minhyuk sebenarnya menyerupai Bono Bono, keduanya tampak begitu cute.Rekaman 'Crazy about J and K Pop' selesai hanya sampai tengah malam. CNBLUE menghabiskan waktu Festival Mid-Autumn pertama mereka di Taiwan dengan bekerja.

LIHAT~ LIHAT ~ Behind The Scene 
Saya selalu memiliki kesan bahwa CNBLUE itu bagus dan sopan. Melihat kru film memindahkan alat berat, keempat anak laki-laki itu pergi membantu mereka tanpa berpikir dua kali. CNBLUE baik untuk semua orang itu benar!Ketika Yonghwa diminta untuk memamerkan gerak tubuhnya yang keren seperti yang biasanya  ia lakukan ketika bernyanyi, tiga orang lainnya menirunya dari belakang. Mereka melakukannya dengan sangat baik bahkan para kru film tertawa. Dan ia harus melakukannya lagi untuk menertawai dirinya sendiri. Namun ikatan mereka datang untuk menguji ketika ...Host menyarankan untuk menguji skill akting mereka. Jonghyun, Jungshin dan Minhyuk diam-diam melangkah mundur, secara tidak langsung mendorong pemimpin mereka ke 'garis depan'. Lega karena mereka tidak harus diuji. Antara dua aktor idola, Calvin dan Jung Yonghwa, siapa yang bisa melakukannya lebih baik? Dan apa yang membuat Yonghwa berteriak di studio film, "Aku hanya suka cewek!" Silakan nantikan siaran 'Crazy about J and K Pop' pada 18-19 Oktober. (Catatan: Siaran dipindahkan maju satu minggu.)

Hari ke-2 CNBLUE jadwal, jadwal, jadwal
[V] rekaman Just Love JK, Ken's Chinese Lesson! 

Waktu: 2010/09/23 00:30 
Tempat: sebuah hotel di Taipei
 

Ken dari 'Just Love JK' adalah salah satu dari mereka yang telah melihat CNBLUE sering kali. Dan jadwal pertama dari 2 kegiatan hari itu CNBLUE adalah acaranya.Datang ke Taiwan, mereka sudah dapat berbicara beberapa dalam bahasa Cina. Sebenarnya CNBLUE baik saat pengucapan salam dan pengenalan diri sendiri, tetapi ketika diuji oleh Ken, mereka berkata dalam bahasa Cina dengan lucu yang membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.Mungkin karena Minhyuk telah mengunjungi Taiwan sebelumnya, Cina-nya jelas lebih baik daripada yang lainnya dan ia lulus tes begitu mudah. Jungshin hampir tidak lulus dengan beberapa kata aneh 'Maaf' dan 'Baik', dia tertawa begitu keras. Yonghwa terkejut semua orang mengatakan 'Sangat baik' dengan pengucapan benar-benar akurat, tapi ia terdengar seperti seorang paman. Jonghyun yang selalu tersenyum berkata, dengan mengacungkan ibu jarinya, "Mie daging sapi, enak!" Dia sangat terkesan dengan mie daging sapi yang terkenal di Taiwan!
Karena Ken mengatakan dia akan mengajar mereka bahasa Cina, empat anak laki-laki itu mengatakan kepadanya kata-kata yang mereka ingin pelajari. Minhyuk belajar bahasa "Terima kasih untuk datang ke konser kami."Yonghwa dan Jonghyun benar-benar ingin belajar kata-kata untuk berinteraksi dengan fans selama konser, tetapi itu tampaknya terlalu sulit bagi mereka. Mereka menyerah dan diikuti Jungshin, belajar untuk mengatakan, "Kamu semua sangat cantik". Ken berjanji pada mereka bahwa mereka akan mendapatkan umpan balik yang benar-benar hebat dari penggemar dalam konser.Sambil belajar berbicara bahasa Cina, Jonghyun menggelengkan kepalanya dan berkata, "Walaupun aku ingin bernyanyi dalam bahasa Cina untuk para penggemar, itu terlalu sulit. Aku harus bekerja lebih keras sebelum aku bisa melakukan itu. "Sebagai host yang baik, Ken telah menyiapkan mereka beberapa makanan kecil khas Taiwan: si shen tang (usus babi dalam sup herbal), mie nasi goreng dan kue beras. Tapi CNBLUE harus melewati beberapa ujian sebelum mereka bisa menikmatinya. Jadi, siapa yang memiliki keberuntungan untuk mencicipi makanan ringan paling lezat di Taiwan? Silahkan saksikan siaran 'Just Love JK'. Tapi beberapa stalker mengungkapkan sedikit rahasia di sini. Si shen tang yang lezat begitu dicintai oleh CNBLUE yang telah menyelesaikan ujiannya, mereka saling menyuapi satu sama lain.

Pertama Mengunjungi Press ConferenceWaktu: 2010/09/23 14:00Tempat: Sebuah hotel di Taipei
Setelah debutnya selama kurang dari setahun, pesona biru CNBLUE telah mengambil hati di seluruh Asia bagai badai. Dan tornado biru pesona CNBLUE ini tercermin dari angka penjualan album mereka. Dua album mereka telah memenangkan juara pada tangga musik di Korea dan Taiwan. Bahkan sebelum kedatangan mereka di Taiwan,
album versi Taiwan telah memenangkan Platinum.Muncul di konferensi pers dengan jas putih, keempat anak laki-laki tampan itu seperti karakter dari cerita komik di depan semua orang.Berdiri di depan dengan latar belakang biru dengan logo resmi CNBLUE, mereka benar-benar bersinar dengan pesona mereka! Beberapa stalker mendengar dari beberapa anggota staf penyelenggara konferensi bahwa acara itu begitu terencana, bahkan taplak meja dibuat khusus satu-satunya.Pada konferensi pers, CNBLUE diberi penghargaan double platinum. Mereka mengucapkan terima kasih pada fans Taiwan untuk dukungan mereka dan berjanji untuk membawa musik mereka lebih baik dan kinerja di atas panggung.
Catatan beberapa stalker: WAWANCARA SEDIKIT
Q: band mana yang anggotanya seperti CNBLUE?Yonghwa: Bon Jovi. Saya ingin bekerja sama dengan mereka suatu hari.Jonghyun: Bon Jovi.Minhyuk: Maroon 5. Mereka memiliki rasa yang lebih modern.Jungshin: Mr Big.
Q: Makanan Taiwan apa yang Anda ingin coba? 
Yonghwa: Saya ingin menantang diri saya sendiri dengan dadih buncis bau. 
Jonghyun: mie daging sapi! mie daging sapi! 
Minhyuk: teh Bubble. 
Jungshin: Xiaolongbao (roti daging yang dikukus)

Q: Siapa yang paling peduli dengan penampilan dan memiliki selera mode terbaik? 
A: Yonghwa 
Q: Siapa yang menghabiskan waktu berpakaian paling lama sebelum meninggalkan rumah? 
A: Jonghyun.
Q: Siapa yang paling sering menangis?
A: Si sentimentil dan mudah-sakit Minhyuk. (Selain Minhyuk sendiri, semua orang setuju, Minhyuk protes: Aku tidak menangis, aku merasakan sakit dan air mata saya keluar.)

Q: Sebuah lagu yang sering Anda dengarkan belakangan ini? 
Jungshin: Ada sebuah band baru bernama CNBLUE. lagu mereka bagus-bagus. (tertawa) 
Yonghwa: Aww, aku mendengarkan lagu-lagu CNBLUE juga akhir-akhir ini. Saya dengar mereka baru saja merilis sebuah single Jepang. 
Minhyuk: Aku suka setiap lagu dari album Jepang dan Korea mereka. 
Jonghyun: Lagu yang sering aku dengarkan akhir-akhir ini adalah 'Now or Never' 
Yonghwa: Akhir-akhir ini, aku mendengarkan 'I'm A Loner', 'Now or Never', 'Love' ... (dia baru saja menyebut semua lagu CNBLUE.)
Rekaman: CNBLUE toys challenge
waktu: 2010/09/23 malam
Tempat: sebuah hotel di Taipei

Dengan berbagai mainan di depan mereka, keempat anggota CNBLUE langsung berubah dari anggota band keren menjadi anak laki-laki yang nakal. Dan tantangan hanya menunjukkan ke-kompetitifan mereka. Mereka begitu serius mencoba setiap mainan yang disajikan kepada mereka. Melihat CNBLUE memainkan mainan dengan kaki dan lengan panjang mereka merupakan bagian yang paling menarik yang pernah ada. Semua orang di sekitar tidak bisa berhenti tertawa dengan kerasnya.Setelah kalah di beberapa ronde, Jonghyun tidak bisa membantu berteriak, "Mainan anak-anak Taiwan susah sehingga sulit bagi saya untuk menguasai." Jadi CNBLUE toys challenge berubah menjadi shouting challenge, apa adegannya! Mungkin karena masalah umur, magnae CNBLUE Jungshin menjadi juara setelah beberapa ronde. Yang paling diharapkan adalah bahwa keaktifan permainan Jung Yonghwa berada di akhir garis dalam hal kinerja tantangan.
Rekaman: TV program ‘Super King’
waktu: 2010/09/23 malam
tempat: CTS

Berkomunikasi dengan kru film mengenai detail-detail seperti volume earphone dan mikrofon, CNBLUE menunjukkan keseriusan mereka selama latihan dan rekaman. Bahkan saat latihan, di atas panggung CNBLUE memancarkan pesona dan bersinar. Semua orang di tempat merasa sangat tersentuh.Pada latihan, kita melihat sisi nakal yang jarang terlihat dari CNBLUE. Selama break, Jungshin dan Yonghwa melatih diri mereka, menciptakan langkah tari tic-tac. Jonghyun hanya bersenandung beberapa lagu dari waktu ke waktu. Ketika rekaman dimulai, CNBLUE 'meniup' semua orang dengan 'kekuatan' variety show mereka. Kerjasama mereka dengan host tidak terpengaruh sama sekali karena hambatan bahasa. Ketika host utama menyanyikan lagunya yang terkenal 'The end of the world', CNBLUE baru saja menari-narikan tangannya ke atas dan bersorak-sorai bersama.Dan CNBLUE tidak lupa berinteraksi dengan fans. Ketika Yonghwa melihat papan bertuliskan namanya dari monitor, ia mendekat untuk melihat dan tiba-tiba berteriak, sambil menunjuk gambar dirinya dengan membuat wajah aneh, berkata beberapa kali, "Hapus!" Dia benar-benar peduli image-nya !
sumber:  http://cnbluestorm.com/2010/10/13/scantrans-trendy-mag-2/
translate: mpebriar@twitter
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'