Kamis, 21 Oktober 2010

Wawancara Eksklusif CNBLUE Dengan Asta Magz Edisi Oktober (Plus Foto Scan)



Tepat sebelum wawancara saya (pewawancara) telah menyusun dan mengatur beberapa pertanyaan dengan penerjemah CNBLUE. Selama kami mengatur, saya mendengar seseorang sedang bersenandung jadi aku melihat sekilas dan menemukan bahwa itu Jong Hyun.


Setelah selesai mengatur pertanyaan dengan penerjemah, saya memperkenalkan diri sambil memberi mereka majalah kami ASTA. MinHyuk sangat memperhatikannya seolah-olah dia membaca buku teks ujian nya. Salinan lainnya dibagi oleh JungShin dan Jonghyun yang mulai cekikikan bersama. Oleh karena itu, tanggung jawab untuk menjawab wawancara ini adalah semata-mata pada Yonghwa yang terkenal dengan kepribadiannya yang lucu dan menggoda. Seberapa lucukah dalam wawancara ini. teruslah membaca.

Q: Mengenai 'Im a Loner' lagu debut resmi kalian di Korea dan mengirim nama kalian ke top chart, apakah Anda biasanya penyendiri? 
Yonghwa: Kami tidak pernah merasa kesepian karena kami selalu tetap bersama. Sementara kita bersama-sama, suasana selalu menyenangkan.
Q: Apa alasan mengapa CNBLUE memilih menyajikan karisma kalian melalui bermain musik daripada menari seperti grup lainnya?
Yonghwa: Bermain musik itu mempesona. Kami merasa sangat baik saat menyampaikan musik dari tangan dan hati
kita sendiri .
Q: Kapan kalian mulai bermain musik?

Setelah mendengar pertanyaan, Yonghwa meletakkan tangannya di bahu MinHyuk dan membiarkan MinHyuk menjawabnya pertama.
MinHyuk: Selama tahun sekolahku, aku punya banyak teman yang mendirikan band mereka sendiri. Oleh karena itu, aku menyerap cinta pada musik dari mereka. Aku benar-benar mulai jatuh cinta dengan musik ketika aku menonton live performance temanku dan tersihir oleh pesona drum. Ini adalah inspirasi bagiku untuk belajar bermain drum.
Yonghwa: Sama seperti aku, aku berlatih gitar dari teman-temanku juga. Namun, aku sebelumnya telah belajar piano sejak aku masih kecil. Saya pikir masing-masing instrumen itu memiliki pesona tersendiri.
 

Yonghwa berbalik untuk bergabung cekikikan dengan JungShin dan Jonghyun dan tidak menunggu jawabannya ditranslate oleh penerjemah mereka. Jonghyun berhenti cekikikan untuk sementara, menjawab pertanyaan ini,
Jonghyun: Aku mulai belajar bagaimana caranya bernyanyi, kemudian belajar cara bermain piano dan gitar. Alasan mengapa aku belajar gitar karena aku punya kesempatan untuk menonton mini live performance dan berpikir bahwa gitaris itu begitu keren dan itu seperti jantung band.
JungShin: Aku juga, mulai dari teman-temanku yang membentuk band dan aku pikir bass adalah instrumen yang paling menawan.
Q: Apa keuntungan dan kerugian menjadi sebuah band di negara yang sebagian besar artisa dalah idola?
Yonghwa: Aku kira ada tidak yang merugikan. Ketika kami berada di panggung, kita hanya bersenang-senang dengan musik dan itu saja. Dan aku pikir kami berempat sangat keren.
(Pewawancara: Ah ~ ... memuji diri sendiri >.<)
 

Jawaban Yonghwa benar-benar cocok dengan pertanyaanku berikutnya. Orang-orang berkata "Wanita cantik berasal dari utara dan pria tampan berasal dari selatan." Sebagian besar grup idola pria selalu punya 1 orang dari selatan seperti Dong Hae (Super Junior), Yoon ho (TVXQ), Seung Ri (BIGBANG ), Kyu Jong (SS501). Jika keyakinan ini benar, ketampanan CNBLUE akan dobel karena Yonghwa dan Jonghyun berasal dari Pusan. Jadi aku bertanya kepada mereka apa yang menarik dari laki-laki Pusan. Setelah mendengar jawaban mereka, ruangan itu penuh dengan tawa.
Yonghwa: Saya tidak tahu tapi terima kasih atas pujian anda.
 

Jonghyun menunjuk JungShin dan MinHyuk dan bertanya, "Apakah orang-orang ini tampan juga? Pria Ilsan dan Kyong kido juga tampan." Yonghwa membantu mengkonfirmasikan, "Sungguh tampan."
Ketika ketampanan bukan hal yang spesifik lagi (LOL), sebuah pertanyaan lucu muncul. Saya bertanya kepada mereka yang berperan dalam 'You're Beautiful' bahwa mereka dapat bermain dan peran Yonghwa tidak hanya untuk Kang Shinwoo. Saya tidak percaya bahwa orang yang enjoy menjawab pertanyaan ini adalah orang yang paling tenang, Lee Jonghyun. Dia melompat ke peran sutradara dan mendistribusikan semua peran teman-temannya.
 

Jonghyun: JungShin adalah Go Minam, aku Hwang Taekyung. Yonghwa berada pada peran yang sama (Kang Shinwoo) dan MinHyuk adalah Jeremy.
Setelah kata "Jeremy", MinHyuk yang duduk di sisi lain menangis "Jeremy??" dan menolak peran ini sambil menggelengkan kepalanya. (Pewawancara: Apakah peran Jeremy cukup kejam baginya?). Di sisi lain, orang yang menerima peran Go Minam itu diam-diam tersenyum. Menjadi pertanya apakah kriteria untuk casting ini, Go Minam baru menjawab pertanyaan ini dengan penuh percaya diri,
Jungshin: Kami memilih kepuasan diri kita, kita hanya berpikir bahwa setiap orang itu sesuai dengan peran. (Pewawancara: Peran Seorang gadis dengan tinggi 187 cm, apakah ini cocok untuk Anda?)
Yonghwa: Kami memilih berdasarkan posisi peran masing-masing instrumen yang dimainkan dalam drama itu.
 

Setelah Yonghwa menjawab, suasana berubah menjadi kekacauan, karena CNBLUE terlalu 'nakal  untuk dikontrol. MinHyuk berkata "Tidak, tidak!" (Pewawancara: berarti dia tidak ingin peran itu).
 

Sementara JungShin memperkenalkan diri "Anyonghaseyo Go Minam Imnida" (Pewawancara: artinya halo aku Go Minam. Kacau!!)

Saya bertanya pada maknae CNBLUE Lee JungShin yang mengacu dari BOICE, ia adalah orang yang memiliki banyak lelucon dan yang paling kocak dalam kelompok. Maknae membuka mulutnya dan baru akan menjawab "Kemarin ...", tiba-tiba Yonghwa menyela "Jangan memperhatikan dia, dia hanya mencoba untuk menyebarkan leluconnya, tetapi kebanyakan tidak lucu. Tapi karena ia maknae kita dan kita semua begitu mencintainya kita berpura-pura menertawakan leluconnya." Yonghwa terus-menerus mengungkapkan rahasia beberapa anggota lain. "Di antara anggota kami, JungShin yang paling lucu.. Di sisi lain, MinHyuk jenis orang yang jarang tertawa. Dia tertawa sekitar 10 kali per tahun."
 

Jonghyun menambahkan, "Hari di mana MinHyuk tertawa adalah saat dia dalam suasana hati yang sangat baik. Seperti hari ini, Anda beruntung melihatnya tertawa karena rata-rata tawanya kurang dari sekali dalam sebulan." Selama percakapan ini, MinHyuk tidak mengatakan apa-apa tapi tertawa. Lovely yang begitu lucu saat tertawa.
Semua penggemar CNBLUE tahu bahwa saat mereka berada di acara TV, mereka selalu berbicara tentang kehidupan mereka di Jepang, misalnya ditangkap oleh polisi karena mereka lupa membawa paspor atau street performance mereka yang hanya 5 penonton. Oleh karena itu, saya meminta mereka untuk berbagi dengan kita beberapa hal lucu saat mereka hidup bersama di Korea. Yonghwa tiba-tiba menjawab "Ada begitu banyak hal yang lucu tetapi jika kami memberitahu Anda semua, kita tidak bisa pulang."
Aku meminta Yonghwa untuk memilih satu cerita sajatapi dia bersikeras bahwa jika ia mulai berbicara tentang ini, itu harus mampu untuk mengakhiri percakapan. MinHyuk, sebagai anak yang baik, sukarela untuk berbagi kisah mereka tapi begitu ia mulai untuk sementara, dia tiba-tiba tertawa begitu keras. (Pewawancara: Dan ceritanya tidak lucu sama sekali LOL). MinHyuk tidak bisa berhenti tertawa dan menyandarkan dirinya di belakang Yonghwa. Penerjemah mencoba yang terbaik untuk menerjemahkan apa MinHyuk sebutkan sebagai berikut.
 

MinHyuk: Sekarang kita semua memiliki ponsel tetapi pada hari-hari kami baru debut ... tidak satupun dari kita memilikinya .... (Pewawancara: Dia berhenti karena tertawa dan setelah mengumpulkan kembali semua konsentrasinya ia kembali lagi) ... Suatu hari, Yonghwa Hyung dan manajer kami punya jadwal untuk pergi keluar, sisa dari kami tinggal di asrama kami ... (Pewawancara: Dan ia berhenti lagi untuk menarik napas dan menitikkan air mata). ... Maaf
(Pewawancara: Sekarang anggota lainnya mulai mengganggu) JungShin berkata "Cepat katakan kepada mereka", sementara Yonghwa,
"Hari ini dia sedang dalam suasana hati yang sangat baik karena kita akan mengadakan pertemuan fans setelah ini" lalu MinHyuk melanjutan ceritanya).
Minhyuk: kami merasa sangat lapar tetapi tidak dapat menelpon untuk memesan makanan. Oleh karena itu, kami mengumpulkan uang kita ... tapi kita ... (tertawa) ... tidak memiliki ponsel ... (Yonghwa menyela lagi "Wawancara kita hampir selesai."). .... Jadi kita ... meminjam telepon tetangga kita untuk menelpon."
(Pewawancara: Ini adalah pertama kalinya saya mendapati seorang idola menangis (dengan tertawa terlalu keras) di depan saya, LOL sangat bangga)
 

Kami biarkan MinHyuk untuk menarik napas dan istirahat dengan melemparkan pertanyaan lain untuk Yonghwa.
Q: Bagaimana jika suatu hari anda harus mengatakan cinta kepada gadis Anda dengan kode rahasia, kode apa yang akan Anda gunakan?
Yonghwa: Jika saya mengatakan padanya dan dia tahu kodenya, itu bukan kejutan sama sekali. Emm ... tapi kadang-kadang saya ingin mencoba semacam kode ini."
 

Kemudian Yonghwa menulis di atas kertas, itu adalah singkatan dari 사랑 해요 (saranghaeyo - Aku cinta kamu). MinHyuk menambahkan "Kami menghadiri satu TV variety show,kita harus melakukan begitu banyak misi seperti menyentuh telinga orang lain, tapi ini bukan semacam yang akan aku lakukan dengan gadisku."
 Selama wawancara, JungShin dan Jonghyun sedang membaca ASTA Mag dan tertawa begitu keras, apa yang mereka tertawakan di majalah itu? JungShin tertawa begitu keras sampai ia hampir jatuh dari kursi. Jadi Yonghwa tunjukkan sebuah gambar di majalah itu. Ini foto JungShin. Fotonya begitu lucu, tampak seperti pose jadul dan sepertinya dia mencoba memenggal kepalanya. LOL Itulah tapi saya tidak tahu mengapa mereka tertawa begitu keras. 

Yonghwa akhirnya mengakhiri sesi wawancara, "Perjalanan ke Thailand ini sangat menyenangkan, seperti sedang liburan daripada bekerja. Sayangnya, kita harus kembali ke Korea. Kita akan sangat merindukan Thailand dan ingin segera kembali."
Meskipun wawancara kami berakhir namun hiburan masih berlanjut. Selama pemotretan mereka, Yonghwa begitu profesional di bidang ini saat ia meraih bunga di vas hotel menjadi milik-Nya menopang dan setelah selesai dia berjalan langsung ke saya dan berkata "wawancara ini sangat menyenangkan" dan dia tertawa sambil mengulurkan tangannya kepada saya! Aku tertegun untuk sementara bahwa saya telah berkesempatan untuk menyentuh tangan seorang superstar!
Setelah itu JungShin yang terganggu oleh Yonghwa selama usahanya berbagi lelucon-nya ditemukan sejenak sedang mendapatkan kembali popularitasnya. Dia berteriak dari sudut lain ruangan. "Aku akan menunjukkan lelucon baruku." Kemudian dia menunjukkan cara ... jatuh ke bawah dan kemudian berdiri sambil tertawa dan jatuh lagi dan lagi. Pada awalnya saya benar-benar tidak mengerti maksud leluconnya, tetapi setelah melihat dia jatuh ke bawah begitu banyak, itu benar-benar lucu. Dan itu sebabnya aku merindukan Jonghyun saat pemotretan. TT.TT
 

Jonghyun selesai pemotretan dan menguap sambil berjalan ke bagian belakang ruangan. menguap terdengar seperti dia sedang bernyanyi di sebuah pertunjukan opera, atau tampak seperti dia berlatih kontrol diafragmanya. Sekarang giliran MinHyuk untuk pemotretan, ia sangat berkonsentrasi saat berpose tapi terganggu oleh JungShin yang menghentikan demonstrasi dan terfokus untuk menggoda di dekat MinHyuk. Kami mengakhiri sesi foto kami dengan JungShin, ia baik ,tampan dan berpose lucu. Dan apa yang telah saya pelajari dari wawancara ini, kita tidak bisa mempercayai mata kita sendiri. Sebuah grup idola tampan ini mungkin sangat gila, lucu dan nakal! 









sumber: http://cnbluestorm.com/2010/10/20/scantrans-cnblue-exclusive-interview-with-asta-oct-edition/
translate to indo: mpebriar@twitter 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'