Rabu, 06 Oktober 2010

Weekly Korean Star: CNBLUE - The Music Dream Of The Flower Boys

Dalam bisnis showbiz saat ini, dengan sangat cepat orang tergantikan dan masa berakhirnya ketenaran yang sangat pendek. Ada kemungkinan bahwa Anda akan digantikan oleh pendatang baru besok. Namun, tidak peduli kemana mereka tuju, masih sangat mengesankan untuk merekam saat-saat mereka sedang bersinar. Situs Sina Entertainment di sini untuk memimpin Anda dengan kami untuk menelusuri jalan menuju kesuksesan dan menggerakkan Anda dengan hal tersebut.


Sina Entertainment news

Bintang mingguan kami minggu ini adalah band baru yang terkenal: CNBLUE. Mereka adalah junior dari FTIsland. Itu sebabnya mereka dipercayakan dengan harapan yang besar. Mereka memenuhi harapan kami untuk mendapatkan popularitas tinggi. Mereka telah memulai rencana mereka untuk mengembangkan karir mereka di pasar luar negeri. 


2010 Band Baru Yang Paling Populer

CNBLUE adalah band baru di bawah manajemen F&C Music / AI Entertainment. Perusahaan memiliki harapan besar dan ambisi untuk mempromosikan mereka, para anggota Jung Yonghwa, Lee Jonghyun, Kang Minhyuk dan Lee Jungshin. Mereka memulai debutnya di awal tahun ini dan merilis album pertama mereka [Bluetory] pada bulan Januari dengan lagu pertama mereka [The Loner] mengumpulkan tempat pertama di banyak chart musik. Lalu mereka merilis mini album kedua mereka [Bluelove].

Judul lagu [Love] menggambarkan impian para anak muda dari sepuluh sampai dua puluh hal. Oleh karena itu, lagu ini sangat populer. Pada saat yang sama, para anggota juga sudah mulai melakukan kegiatan lain selain musik, mereka bisa dikatakan 'telah berkembang di showbiz'. Pada akhir Juli,  tiket konser untuk konser pertama mereka terjual habis hanya dalam waktu 1 menit dan mereka telah dijadwalkan untuk mempromosikan di luar negeri juga. Mereka telah meninggalkan jejak mereka di Jepang, Hong Kong dan Taiwan dan sebagainya. 

CNBLUE dan FTIsland berada di bawah label yang sama, mereka berdua diberi julukan sebagai 'Flower Boys Band' sehingga mereka dikatakan sebagai FTIsland kedua. CNBLUE adalah singkatan dari Code Name Blue yang ditetapkan saat pemimpin perusahaan sedang memikirkan beberapa password. Di antara mereka, Lee Jonghyun mewakili Burning, Kang Minhyuk yaitu Lovely dan Lee Jungshin adalah Untouchable. Alasan mengapa CNBLUE bisa mendapatkan popularitas begitu banyak bukan hanya karena mereka memiliki suara yang baik tetapi juga karena mereka memiliki penampilan yang bagus. Namun, mereka berpikir bahwa penampilan mereka melemahkan mereka dan ingin memperoleh dukungan dengan musik mereka di masa depan. 


Frustrasi dan kesepian merupakan aset berharga 

Segera setelah (perusahaan) mengumumkan debut mereka, leader Jung Yonghwa berpartisipasi dalam drama [You're beautiful] dan pada saat itu, tiga anggota lainnya di Jepang. Minhyuk ingat, "Karena leader tidak ada, kami harus mengatasi berbagai kesulitan sendiri. Ketika kita melihat ke belakang lagi, hari-hari yang keras itu kini semua disalurkan ke dalam memori yang bermakna dan mendalam." 

Mereka berbeda dari kelompok idola lain, CNBLUE jarang berkomunikasi dengan penggemar melalui Internet. Meskipun mereka bicara lewat ponsel, mereka tidak memiliki ponsel sendiri. Jika kita menggunakan kata-kata mereka, mereka harus membatasi diri dalam banyak aspek kehidupan mereka pada tahap ini untuk fokus pada peningkatan kualitas musik mereka dan menjadi dewasa dalam menangani hubungan pribadi. Jika mereka mencapai tahap ketika mereka dapat mendisiplinkan diri dengan baik, mereka akan berkomunikasi dengan lebih kepada penggemar, seperti melalui twitter. 

Lagu perdana mereka [The Loner] telah mendapatkan popularitas yang tinggi tetapi mereka juga dikritik dengan plagiarisme yang benar-benar membuat mereka sangat lelah. "Tidak peduli apa, itu adalah bagian dari pengalaman yang tidak bisa kita beli dengan uang. Setelah itu, kami akan bekerja lebih giat dalam menciptakan musik. Dan kita juga telah belajar bagaimana menghadapi situasi darurat seperti peristiwa ini." 

Sejak mereka merilis mini album pertama mereka [Now Or Never] di Jepang pada 19 Agustus 2009, mereka telah merilis dua album mini, 1 album dan beberapa single digital sejauh ini di Jepang. Bagi mereka, Jepang tidak hanya pasar luar negeri, tetapi juga tempat di mana mereka memulai karir mereka. Pada awalnya, mereka mengadakan pertunjukan di klub-klub Jepang. Pengalaman tersebut sangat penting bagi penyanyi baru yang mana juga menjelaskan mengapa setelah mereka debut dan berdiri di atas panggung, mereka menunjukkan bahwa mereka penyanyi berpengalaman sebenarnya.


Empat orang, empat warna. Warna-warni CNBLUE

Ketika ditanya tentang kesan pertama yang mereka berikan satu sama lain, Jung Yonghwa mulai berbicara terlebih dahulu. "Minhyuk mengenakan seragam sekolah yang membuat dia benar-benar tampak seperti seorang pelajar teladan. Jonghyun adalah seorang pemuda Busan yang sangat terang-terangan, dia hanya tampak seperti ia pergi ke Seoul hanya untuk bersenang-senang. Dan untuk Jungshin ... ah ... ia sangat menakutkan." (Tertawa)

Berperan sebagai gitaris, vokalis dan pemimpin, Jung Yonghwa tidak hanya perlu menjaga hubungan yang harmonis antara para anggota dalam tim, ia harus menyesuaikan gaya musik yang mereka buat juga, sejak musik dan band masing-masing seperti berbeda satu sama lain. Sampai sekarang, tidak ada keluhan yang diajukan oleh anggota tentang perbedaan. Hal ini dapat berasal saling menghormati mereka serta mediasi oleh Jung Yonghwa. 

Jung Yonghwa telahperan sebagai penyanyi, MC dan aktor dan dia telah melakukannya dengan baik di segala aspek. Dia bisa dikatakan sangat terkenal sebelum debut CNBLUE yang sebagian besar dapat dikaitkan dengan drama yang telah telah ia dalami, [You're Beautiful]. Selain kegiatan musik, dia juga telah aktif dalam variety show, dipasangankan dengan Seohyun SNSD di [We Got Married]. Pasangan ini dicemburui oleh banyak orang. Dan karena grup ini sedang di jalur keberhasilan mereka, Jung Yong Hwa juga mulai merencanakan aktivitas solo. Kami benar-benar mengantisipasi tanggal ketika ia tampil solo di panggung. 

Jonghyun sangat mencintai musik pop Jepang dan ia paling menyukai kelompok, Bump Of Chicken. Selain musik, ia juga seorang atlet Judo yang sangat baik meskipun ia tampak seperti anak yang lemah. Dia telah berlatih Judo di sekolah menengahnya. Namun, karena ia memiliki jadwal yang ketat, ia tidak punya waktu untuk berlatih Judo lagi. Ketika dia lelah karena bekerja, kebutuhan dari ibunya akan merevitalisasinya.

Berhubungan dengan Bass melalui teman-temannya, Jungshin tidak pernah berpikir bahwa ia akan menjadi anggota band dan masuk dunia showbiz. Kita harus mencatat bahwa ketika proses audisi sedang berjalan, dia mendapat perhatian karena dia memilih lagu rap iTYM (Rap Teddy). Ia beralih dari anak 'rap' menjadi band, meskipun ia pikir itu sulit, lebih banyak insiden lucu daripada menyedihkan. Dia adalah seorang anak laki-laki yang mencintai fashion. Dia tidak hanya sangat serius pada pakaian yang dikenakannya, dia juga tidak memiliki persyaratan untuk tipe wanita idealnya, "Dibandingkan dengan rok, aku suka cewek yang memakai skinny jeans, sama seperti Shin Min Ah." 

Maknae CNBLUE, Minhyuk juga seorang MC dari program musik selain menciptakan musiknya. Ia adalah yang termuda dalam kelompok sehingga ia menerima banyak cinta dan perhatian dari orang lain. Karena ia adalah pemain drum, ia tidak memiliki banyak kesempatan untuk terlihat dalam pertunjukan. Pada awalnya, ia membenci itu. "Namun, ketika aku melihat video debut FTIsland, saya rasa saya beruntung sekarang." (Tertawa) Dia juga telah berperan dalam MV Orange Caramel (sub-kelompok Afterschool). Dia menerima berita ini dalam 2 hari sebelum ia harus membuat film MV, ia tidak begitu yakin sama sekali tapi ia menerima respon yang baik sesudahnya.

(Toji)

sumber: http://cnbluestorm.com/2010/10/05/weekly-korean-star-cnblue-the-music-dream-of-the-flower-boys-10-05-2010/
translate: mpebriar@twitter 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'