Minggu, 17 Oktober 2010

PIFF Interview: Film Ini Mengingatkan Akan Masa-Masa Awal CNBLUE


"Ini adalah penampilan pertama kami di karpet merah, tapi kamera tidak menangkap kita," CNBLUE Lee Jonghyun dan Kang Minhyuk yang memulai debutnya sebagai aktor lewat film omnibus Acoustic 'mengeluh'. Segera setelah pembukaan Pusan International Film Festival (PIFF), kami bertemu dengan Lee Jonghyun dan Kang Minhyuk di sebuah kafe di Haeundae.

Hari itu Lee Jonghyun berkata kepada Kang Minhyuk, "Mengapa kamu tidak terlihat di karpet merah?" Tanyanya sambil melambaikan tangannya dan membiarkan napas panjangnya. Mereka berkata, "Ini adalah penampilan pertama kami di karpet merah, kami pergi keluar langsung setelah Tang Wei dan kamera tidak menangkap kita." Itu sangat disayangkan.

Karena pengaturan siaran langsung, kami tidak bisa melihat mereka masuk ke grand berjalan di karpet merah. Mereka juga mengungkapkan informasi lain. Kang Minhyuk tertawa sambil berkata, "Ini adalah pertama kalinya aku melihat Jonghyun Hyung begitu gugup." Malu, Lee Jonghyun dengan jujur menjelaskan, "Itu benar. Aku bukan tipe yang biasanya selalu gugup di atas panggung, tapi kali ini aku benar-benar gugup."

Sebelum peristiwa penting berlangsung, Lee Jonghyun bahkan mempraktekkan berjalan di karpet merah di kamar hotel. Dia juga berlatih tentang bagaimana ia akan melambai kepada fans, tapi sayang kamera tidak menangkapnya.
Namun, tidak ada penyesalan pada upaya akting pertama mereka.

Lee Jonghyun dan Kang Minhyuk berkata, "Menonton film musik ini, waktu kita telah habiskan di Jepang datang ke pikiran kita. Pada saat itu, kami tinggal dan berlatih di basement. Kami memikirkan masa-masa sulit itu. Melalui film, kami memikirkan masa-masa sulit, tetapi kemudian kami juga menyadari bahwa ada lebih banyak orang yang bermusik dengan masa-masa sulit. Sekarang aku berpikir bahwa kita beruntung untuk dapat bermusik di lingkungan yang baik seperti ini."

Akhirnya, melalui akting mereka berhasil melihat kembali awal-awal musik mereka.
"Kami benar-benar bekerja keras untuk ini. Sebulan sebelum syuting dimulai, kami bahkan telah hafal script. Aku harap kalian dapat merasakan kerja keras kami. Tentu saja, kita akan melakukan lebih baik di masa depan, namun untuk proyek pertama aku pikir itu memiliki daya tarik tersendiri juga. "
Anggota CNBLUE yang serba bisa ini  diwawancarai di sebuah pantai di Busan.

sumber: cnbluestorm
translate: mpebriar@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'