Minggu, 03 Oktober 2010

CNBLUE Mengungkap Masa (Easy Magazine Edisi Oktober)


Sepertinya banyak orang lupa bahwa CNBLUE baru saja memulai debut di awal tahun ini. Mereka akan menjadi sesuatu di Korea sebagai penyanyi. Gambaran kuat CNBLUE yang menangkap banyak hati para penggemar. Setelah beristirahat, sentuhan biru akan terukir dalam hati setiap orang.




Masa Yong Jung Hwa: Seorang siswa yang memiliki perkembangan yang bagus.
Para guru telah memuji bakat musik Yonghwa dan berkomentar bahwa dia seorang siswa yang berbakat. Dalam drama 'You're Beautiful', Yonghwa sering berlatih gitar dengan sungguh-sungguh selama syuting karena ia selalu ingat bahwa musik adalah prioritasnya.
Suatu hari ketika mereka berlatih, semua orang beristirahat tapi Yonghwa tidak. Dia meminta seseorang untuk berlatih dengannya dan tarian ini disusun olehnya. Baru-baru ini, para anggota mengungkapkan bahwa dia ke DJ-an dan memiliki minat yang kuat pada hip hop.

Masa Lee Jonghyun: Tipe ideal yaitu lebih cantik lebih baik.
Tipe ideal idola muda selalu berubah (tertawa). Baru-baru ini, dia suka cewek dengan rambut lurus panjang dan mengenakan topi baseball. Dia ditanya apa tipe ideal yang terakhir, dia mengatakan lebih cantik lebih baik. Kata-katanya penuh ambisi (tertawa).
Ketika mereka berada di jalan, Jonghyun akan selalu melihat di sekelilingnya dengan hati-hati. Dia sering menunjukkan "Wow! Gadis itu tidak keren". Lalu Jungshin akan mengatakan, "Oh tidak!" Setiap kali Yonghwa mendengar ini, ia selalu terhibur oleh mereka.

Masa Kang Minhyuk: Menikmati perasaan "Magic Girl" seseorang.
Pangeran menawan pada gambaran lovely Minhyuk meninggalkan kesan yang besar pada orang-orang. Ketika fans menilai betapa manis senyumnya, pada kenyataannya dia berkata bahwa dia introvert (tertutup). Dibandingkan dengan kegiatan kelompok, ia lebih suka sendirian. Membaca, mendengarkan musik, tidak peduli apa yang kita lakukan. Meskipun ia tidak memiliki banyak teman, anggota CNBLUE telah menjadi seperti keluarga. Baru bergabung selama 3 bulan, Jungshin telah menjadi sahabatnya. Mereka sering berbagi rahasia. 
Masa Lee Jungshin: Aku bukan 4D.
Orang sering percaya bahwa dia 4D tapi dia mengatakan, "Aku benar-benar tidak berpikir aku 4D. Aku hanya orang biasa dan mengapa banyak orang memiliki pikiran seperti itu?" Tapi kinerja Jungshin di berbagai acara luar biasa. Bahkan, ia memiliki beberapa ambisi yang besar. Dia akan menemukan dirinya sendiri bila dia kurang jelas dan butuh latihan lagi. Dia berkeinginan untuk menjadi seperti Stephen Chow yang bisa membuat banyak orang bahagia.





CNBLUE Mengungkap Masa:

Yonghwa: Jung Shin memiliki penampilan yang baik secara keseluruhan dan fitur wajahnya cantik juga, tapi ... kakinya ternyata berbulu! 
Jonghyun: Aku pikir semua orang mengira mata Jung Shin besar. Ketika ia tidur, matanya terbuka karena terlalu besar untuk ditutup! 
MinHyuk: Setiap kali ketika kita pergi untuk wawancara, ada kalimat (kata) yang 4 dari kita selalu katakan: Benarkah?! Kami tidak menyadari sebelumnya, tetapi kemudian orang di sekitar memberitahu kami. Kemudian kita menyadari bahwa kita mengatakannya begitu sering. 
JungShin: Ketika Jong Hyun hyung tidur, dia hanya memakai celananya!
Waktunya Pertanyaan Cinta!!


Q: Jika anda punya pacar, lagu apa yang akan Anda dedikasikan untuk dia?Yonghwa: Setiap lagu selain "Loner" 
Q: Apakah Anda suka gadis yang lebih tua?MinHyuk: Aku tidak keberatan pada perbedaan usia selama kita merasa nyaman dan dapat berinteraksi seperti teman. 
Q: Apakah pernikahan itu sulit?Jonghyun: Pernikahan adalah hal yang menyulitkan.JungShin: Ini kompleks. Jika itu adalah aku, itu akan menjadi keputusan yang sulit untuk dibuat.

sumber: http://cnbluestorm.com/2010/10/03/photostransl-cnblue-revealing-time-easy-magazine-oct-edition-10-01-2010/
translate: mpebriar@twitter 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'