Minggu, 03 Oktober 2010

Kerja Paksa Melatih CNBLUE Menjadi Super Idol

CNBLUE membawa 100kg instrumen musik ketika mereka tampil di Jepang, kerja paksa melatih mereka menjadi super idol.

Sebelum CNBLUE debut, mereka pernah belajar di Jepang ketika memberikan performa hidup. Di bawah 30 derajat Celcius, mereka membawa alat musik mereka yang beratnya sekitar 100kg. Mereka sama seperti kerja paksa. Yonghwa berkata, "Sekarang kami tidak perlu lagi membawa barang-barang di sekitar tapi aku rindu hari-hari ketika kami sedang berjuang untuk mencapai impian kita. "

Dengan single 'The Loner' dan tinggi rata-rata 183,2 cm, mereka sudah menjadi sangat terkenal di Asia dengan cepat. Sebenarnya, sebelum mereka debut, kehidupan mereka jalani di Jepang benar-benar keras dan mereka sangat sering harus membawa 100kg seluruh instrumen. Ketika mereka begitu lelah sehingga mereka bahkan tidak bisa berdiri dengan benar, mereka hanya bisa beristirahat di bus. Mereka bersama-sama dengan instrumen musik yang besar hampir mengambil semua tempat di bus dan penumpang tidak bisa duduk karena mereka. Pada momen tersebut, mereka akan berbicara dalam bahasa Korea dengan keras dan menekankan mereka hanya orang asing yang 'bodoh'.

Lee Jungshin mengkhianati Yonghwa dan mengatakan ada banyak gadis-gadis mengaku cinta kepadanya.

Yonghwa berkata, "Kemudian kami beralih ke troli tetapi alat musik terlalu berat sehingga merusak rodanya. Ketika kami mencoba untuk mendorongnya, troli menggelincir ke kiri dan ketika kita mencoba untuk menarik, troli menggelincir ke kanan. Itu merupakan hari-hari yang keras."

Jonghyun berkata dengan sangat cepat supaya orang lain akan terus, "Aku bahkan terkena string, itu benar-benar menyakitkan!" Dengan dukungan keluarga, mereka bisa bertahan.

Jung Yonghwa telah menjadi sangat terkenal untuk drama Korea 'You Are Beautiful' namun apakah ia didekati oleh perempuan dalam kehidupan nyata? Dia membantah dengan sangat cepat, "Hal tersebut sangat memalukan! Tidak pernah!" Dia mengatakan Jungshin dan Minhyuk adalah orang-orang yang paling populer di kalangan gadis-gadis tetapi Jungshin berkata dengan tatapan penuh arti, "Dia terlalu rendah hati."






Ketika mereka masih kecil ... 
CNBLUE Lee Jungshin (dari kiri), Lee Jonghyun, Jung Yonghwa dan Kang Minhyuk teringat kenangan masa kecil mereka ketika memegang gambar di tangan mereka. Ketika mereka menceritakan saat-saat yang sangat menarik, mereka akan tertawa di pikiran mereka, terutama Lee Jonghyun.


Lee Jungshin suka membawa tas sejak dia berumur 7 tahun, dia berkata, "Ketika saya masih kecil, saya terbiasa membawa tas setiap hari dan memasukkan banyak makanan ringan di dalamnya. Saya tidak berubah dengan kebiasaan ini sampai sekarang. Saya harus membawa tas ke mana-mana."  Dia mengatakan kepada kami tentang pesawat, dia memegangnya sebagai hadiah ulang tahun  yang diberikan kepadanya ketika dia telah berumur 7 tahun dan dia tidak bisa tidur setelah menerima itu.


Lee Jonghyun memiliki garis wajah yang sangat mendalam yang membuat dia terlihat seperti orang berdarah campuran. Ketika ia kelas 3 SD, teman-temannya menduga bahwa ia bukan orang Korea sehingga ia berlari kembali ke rumah untuk bertanya kepada ayahnya tentang 'asal' nya dengan sedih, ayahnya mengerjainya dengan sengaja dan berkata, "Mungkin kamu bukan (Korea)!"




The fashionable leader
Leader Jung Yonghwa merupakan fat boy ketika dia 1 tahun (gambar). Kalian bisa melihat wajah chubby dengan sepasang mata besar dan ia sering dipuji sebagai 'super cute!' Dia berkata bahwa dia adalah trend setter, bahkan ketika ia pergi memancing dengan ayahnya, ia akan berpakaian sendiri dengan sangat serius.



Dia berkata, "Aku tahu bagaimana cara berpose ketika saya masih kecil dan saya suka memakai celana pendek dengan sepasang kaus kaki panjang. Itu yang saya kenakan ketika saya tiba di Taiwan!"


Minhyuk, "Ini adalah ini foto yang saya ambil ketika saya pergi untuk perjalanan di negara asing ..." Yonghwa menyambarnya dan berkata, "Ini benar-benar terlihat seperti foto buatan ..."


Informasi dasar CNBLUE
Anggota: Jung Yonghwa (leader), Lee Jungshin, Lee Jonghyun dan Kang Minhyuk

Rata-rata umur: 20 
Rata-rata tinggi: 183,2 cm 
Debut resmi: Januari 2010 
Bagaimana mereka memulai debutnya: Pada tahun 2009, mereka merilis mini album 'Now Or Never' di Jepang yang menarik perhatian dan pada tahun berikutnya mereka kembali ke Korea untuk merilis 'Bluetory' dengan lagu yang sangat terkenal 'The Loner'.
 

Produksi: 
~ Group: 'Bluetory' Album, 'Bluetory', 'Bluelove Taiwan klasik versi CD + DVD' 
~ Jung Yonghwa: Drama 'You're Beautiful', variety show 'We Got Married'
 

Prestasi: 
KBS Music Bank # 1 di chart musik 
Mnet M! Countdown # 1 di chart musik 
SBS Inkigayo # 1 di chart musik 

sumber: http://cnbluestorm.com/2010/10/02/news-hard-labour-work-trained-cnblue-into-super-idols-10-02-2010/

1 komentar:

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'