Selasa, 05 Oktober 2010

Jung Yonghwa, "Ibu yang tidak menyetujuiku menjadi penyanyi, menumpahkan air mata pada debut pertama saya"



CNBLUE Jung Yonghwa mengungkapkan kisah menyentuh di balik air mata ibunya.

Pada 4 Oktober 'Come To Play' MBC, episode spesial pria Busan, Jung Yonghwa membuat pengakuan yang mengejutkan, "Aku tidak pernah memberitahu orang tuaku tentang mimpiku menjadi seorang penyanyi ketika masih di sekolah."
Ia melanjutkan, "Ketika aku akan pergi audisi, dia berkata 'pergi dan cobalah, mari kita lihat seberapa jauh kamu dapat pergi'. Bahkan ketika aku lulus audisi dan menjadi seorang trainee, dia juga memberi respon dingin yang sama, 'mari kita lihat seberapa jauh kamu dapat pergi'."

Tetapi ibunya datang untuk melihat penampilan debut pertama Jung Yonghwa CNBLUE, melihat kinerja anaknya, meneteskan air mata di tempat duduknya. Yonghwa kemudian menjelaskan lebih lanjut, "Karena pencahayaan, aku tidak bisa benar-benar melihat kursi penonton dengan baik, aku kesulitan mencari ibu dan ketika aku menemukannya, aku melihatnya menangis. Melihat dia menangis seperti itu benar-benar membuatku merasa bahwa aku harus bekerja sangat keras."

"Hari ini, ibuku selalu memantau apa yang aku lakukan dan ia juga menunjukkan kepadaku bila yang aku melakukan kesalahan," membuat studio tertawa.
Sementara itu, pada 'Come To Play' episode
spesial pria Busan, selain Jung Yonghwa, Kim Minjoon, Supreme Team's Simon D, Changmin 2AM, Kim Taehyeon dan Kim Sugi mengisi studio dengan banyak komentar cerdas nan bijaksana.

sumber: http://cnbluestorm.com/2010/10/05/news-jung-yonghwa-mother-who-disagree-of-me-becoming-a-singer-tears-at-my-first-showcase-10-04-2010/
translate: mpebriar@twitter

1 komentar:

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'